Ini Rupa Kapal Pesiar Bintang 6 Pertama di Dunia

Alfri

Alfri

On Info Terbaru

Untuk pertama kalinya di dunia akan ada kapal pesiar mewah yang didapuk memiliki fasilitas bintang 6 yang akan melakukan pelayaran perdananya dalam beberapa tahun mendatang. Scenic Eclipse, begitulah nama kapal tersebut yang konon akan dilengkapi dengan dua helikopter serta kapal selam canggih. Wow!

Sebagai agenda perayaan ulang tahun ke-30 perusahaan kapal pesiar Scenic Luxury Cruises & Tours, mereka berencana untuk menambahkan satu armada baru pada pelayarannya. Mereka sebut kapal baru tersebut dengan nama Scenic Eclipse, sebuah kapal pesiar mewah yang mampu menampung 228 penumpang untuk berkeliling dunia.

Kapal Pesiar Mewah Bintang 6 Pertama di Dunia [image source]
Kapal Pesiar Mewah Bintang 6 Pertama di Dunia [image source]
Seperti dilansir Travelingyuk dari Daily Mail, Scenic Eclipse dirancang dengan 114 kamar tidur yang masing-masing memiliki balkon pribadi serta enam restoran mewah untuk keperluan makan. Fasilitas mewah lainnya yang akan memanjakan tamu adalah keberadaan dua helikopter, satu unit kapal selam, ruang spa yang luas dan kolam pemandian baik indoor maupun outdoor.

Fasilitas di dalam kapal Scenic Eclipse [image source]
Fasilitas di dalam kapal Scenic Eclipse [image source]
Lebih keren lagi bahwa kapal didesain sangat kokoh dan mendapatkan rating tertinggi untuk melakukan ekspedisi ke wilayah kutub. Akan banyak orang bermimpi untuk bisa menaiki kapal mewah ini. Sebelum benar-benar diluncurkan Scenic Luxury Cruises & Tours telah meluncurkan foto-foto dan video penampakan kapal yang bakal mengguncang dunia wisata pesiar seperti berikut ini.

Rencananya Scenic Eclipse akan diluncurkan pada 31 Agustus 2018 dan melakukan pelayaran perdananya dari Istanbul, Turki menuju ke Venesia, Italia. Setelah itu kapal ini juga dijadwalkan melakukan pelayaran menuju Amerika, Antartika, Eropa dan Mediterania tak ketinggalan pula kawasan Kutub Utara dan Norwegia Fjords juga menjadi tujuan pelayaran kapal ini.

Scenic Eclipse [image source]
Helikopter milik kapal Scenic Eclipse [image source]
Meski pelayaran pertama baru dijadwalkan pada tahun 2018 namun bagi traveler yang berminat saat ini sudah dibuka pra-pendaftaran. Tentu saja melihat fasilitas yang ditawarkan, butuh dana yang tidak sedikit untuk turut berlayar menggunakan kapal Scenic Eclipse ini. Bagaimana traveler, tertarik?