Wisata Kampoeng Radja, Destinasi Keluarga di Jambi

Nah, bagi Teman Traveler yang berdomisili di Jambi, ada alternatif menarik untuk mengisi liburan akhir pekan. Kalian bisa mengunjungi wahana rekreasi Kampoeng Radja di Jalan Lingkar Barat no 108, Kenali Besar, Simpang Rimbo.

Kampoeng Radja (c) Wildan Carbon/Travelingyuk

Tempat ini cukup populer dan ramai dikunjungi setiap momen liburan. Selain berada di tengah kota, terdapat beragam wahana permainan menarik. Penasaran? Yuk, simak satu-persatu keseruan yang ada di sana.

Sepeda Air di Kampoeng Radja

Sepeda air (c) Wildan Carbon/Travelingyuk

Sepeda air adalah wahana cukup menarik, terutama bagi Teman Traveler yang suka berkeliling sembari menikmati pemandangan sekitar. Bentuknya lucu dan kerap jadi magnet yang memikat pengunjung untuk mencoba.

Sepeda air dengan bentuk bebek dan air laut (c) Wildan Carbon/Travelingyuk

Ada dua jenis sepeda air yang bisa Teman Traveler coba. Selain sepeda berbahan kayu, ada juga sepeda air berbahan fiber. Masing-masing muat diisi dua orang dewasa dan satu anak kecil. Kalian bisa memanfaatkannya untuk berkeliling sembari menikmati panorama sekitar bersama keluarga tercinta.

Buggy Car Seru Kampoeng Radja

Buggy Car adalah sejenis permainan mobil dengan kapasitas empat orang. Teman Traveler akan dibawa berkeliling di kawasan yang sudah ditetapkan. Sistem pengoperasiannya sangat mudah, seperti mobil otomatis. Kalian tak perlu khawatir karena bakal didampingi driver khusus dan keamanannya terjamin.

Kiddy Land

Bagi Teman Traveler yang membawa anak-anak, wahana ini bisa jadi alternatif. Terdapat dua keseruan yang bisa kalian coba, Flying Fox dan Convoy Pirates. Wahana pertama sangat difavoritkan karena pengunjung cilik bisa merasakan sensasi bak melayang di udara. Sementara di Convoy Pirates kalian akan diajak berkendara keliling dengan suasana menyenangkan.

Jasmin Water Park

Jasmine Water Park (c) Wildan Carbon/Travelingyuk

Jasmine Water Park adalah wahana bermain dengan tema air. Tempatnya cukup luas. Selain kolam renang, tersedia fasilitas lain seperti kafe dan aula serba guna. Bagi para penggemar wisata bahari, di sinilah tempat yang tepat.

Kolam renang anak (c) Wildan Carbon/Travelingyuk

Terdapat kolam renang dewasa dan anak-anak. Kolam dewasa memiliki kedalaman sekitar 1,65 meter. Tak perlu khawatir soal keamanan karena lokasi ini senantiasa dijaga oleh para safeguard. Sementara untuk kolam anak-anak kedalamannya hanya 1,65 meter dan sangat mengasyikkan bagi para pengunjung cilik.

Di area ini Teman Traveler bisa merasakan asyiknya berenang hingga puas. Selain itu ada dua water slide yang asyik yang bisa kalian manfaatkan di sini.

Flying Fox

Flying fox (c) Wildan Carbon/Travelingyuk

Tempat ini bisa jadi pilihan bagi Teman Traveler yang suka menguji adrenalin. Kalian akan diajak merasakan sensasi melintasi udara dengan bergantung di seutas tali. Panjang lintasan flying fox ini mencapai sekitar 100 meter dan melewati Danau Kampung Rajo.

Pastinya sangat seru. Namun ingat Teman Traveler, sebaiknya kalian berada dalam kondisi sehat sebelum mencoba wahana ini.

Itulah beberapa wahana favorit di Taman Bermain Kampoeng Rajo. Jika Teman Traveler tertarik, tempat ini buka tiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 17.30. Sementara untuk akhir pekan, buka lebih awal mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Selamat berlibur bersama keluarga!

Tags
Jambi kontributor Travelingyuk wisata jambi
Share