Kambo Highland Park, Wisata untuk Lepas Penat di Palopo

Keindahan Kambo Highland (c) Marwana/Travelingyuk

Sulawesi Selatan menyimpan segudang objek wisata alam yang menarik, salah satunya yang kini sedang hits dikalangan para penggiat wisata khususnya di Kota Palopo, dari ketinggian diwisata Kambo Highland Park yang ada di Palopo ini tentunya bikin betah berlama-lama disana.

Keunikan Kambo Highland Park

Villa Lumbung Kambo Highland Palopo (c) Marwana/Travelingyuk

Destinasi wisata Kambo Highland merupakan wisata alam yang ada di pegunungan, tentunya yang datang ketempat ini akan di mendapati pemandangan panorama alam pegunungan yang menakjubkandan udara yang sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung, ditambah lagi keunikan beraneka ragam macam bentuk villa lumbung padi yang mampu menjadi spot foto yang menawan dan sebagai bahan media sosial. Kambo Hihgland
park juga menyediakan cafe untuk menikmati kopi dan aneka ragam makanan khas Palopo . Fasilitas dan pelayanan cukup lengkap, serta harganya yang cukup tejangkau sehingga sangat cocok menjadi tujuan wisata bareng keluarga ataupun bersama pasangan.

Lokasi Kambo Highland Park

Bersantai menikmati pemandangan yang Sejuk (c) Marwana/Travelingyuk

Secara geografis lokasi wisata unik ini tepatnya berada di Desa Kambo Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan. Akses untuk kesana pun cukup mudah, ketika sudah tiba di kota Palopo  menuju ke lokasi dengan menggunakan mobil atau motor hanya menghabiskan waktu perjalanan sekitar 30 menit dan wisata ini juga sudah bisa di akses melalui GPS atau Google maps di smartphone.

Fasilitas yang Nyaman dan Lengkap Kambo Highland Park

Keseruan pengunjung (c) Marwana/Travelingyuk

Adapun bila ingin menginap di villla lumbung yang unik yand ada di Kambo Highland Park, maka harus membayar biaya sewa penginapan sebesar Rp.750.000/malam (termasuk makanan yang disediakan. Fasilitas villa tersebut terbilang lengkap dengan televisi, AC, dan perlengkapan lainnya. Jadi selain bisa menginap di villa yang bentuknya unik, juga bisa berenang sepuasnya  bersama keluarga dan bisa mencicipi menu hidangan kuliner yang enak khas Kota Palopo.

Salah Satu Villa Unik di Kambo Highland Park (c) Marwana/Travelingyuk

Untuk harga tiket masuk Highland Park ini yaitu sebesar Rp.50.000/Orang (Sudah termasuk fasilitas kolam renang). Sedangkan bila ingin mencoba hidangan kuliner di Cafe, harus membayar sesuai harga menu yang disajikan. Bagi kamu yang mencari tempat wisata atau alternatif  liburan di daerah Sulawesi Selatan, tempat ini recomended banget buat Teman Traveler!

Tags
kambo highland palopo kambo highland park wisata kambo wisata palopo
Share