Kambo Highland Palopo, Wisata Baru Instagenic di Sulawesi Selatan dengan Suguhan Panorama Alam Antibosan

Advertisement
Advertisement

Kambo Highland Palopo menjadi destinasi wisata baru di Sulawesi Selatan. Tempat ini instagenic dengan suguhan panorama alam. Berkunjung ke sini, Teman Traveler akan sembuh dari perasaan-perasaan jenuh. Pemandangan alam serta beberapa spot fotogenic tidak akan membuat bosan. Seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut ini yuk!

1. Tawarkan Panorama Pegunungan

Pemandangan Pegunungan dari Kambo Highland Palopo via Instagram/ mariskaiskandar95

Siapa yang tidak suka dengan pemandangan menyejukkan dari pegunungan yang hijau membentang? Rasanya semua orang menyukainya, terutama siapa saja yang sedang butuh penyegaran. Jika Teman Traveler salah satu yang dimaksud, mengunjungi Kambo Highland Palopo adalah pilihan yang tepat. Di sini, pemandangan dari pegunungan yang berjajar hijau tersaji di depan mata tanpa banyak penghalang. Menyenangkan!

2. Villa Instagenic Berbentuk Lumbung

Villa Berbentuk Lumbung di Kambo Highland via Instagram/ suriyaminrr

Daya tarik lain yang dimiliki destinasi wisata Palopo yang terhitung baru ini adalah villa-villa cantiknya. Didesain seperti lumbung-lumbung padi yang unik. Keberadaanya jadi spot foto instagenic bagi pengunjung yang datang. Villa-villa tersebut berjejer menghadap kolam renang sekaligus pegunungan yang asri. Teman Traveler yang melihatnya pasti ingin juga berfoto di sini.

3. Fasilitas di Kambo Highland

Villa yang Instagenic di Kambo Highland Palopo via Instagram/ nurhuriyahpertiwi

Sebagai salah satu objek wisata, Kambo Highland Palopo dilengkapi dengan fasilitas untuk para pengunjungnya. Seperti restoran dan kolam renang. Jika pengunjung ingin menggunakan fasilitas villa juga bisa, hanya ada biaya sewa yang harus dibayar sebesar sebesar Rp750 ribu. Nggak usah khawatir kemahalan, karena satu villa bisa diisi hingga 8 orang. Bisa ajak teman-teman untuk merasakan keseruan di sini ya!

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Kolam Renang yang Ada di Kambo Highland via Instagram/ ackbar_al

Tertarik dan ingin berkunjung? Teman Traveler bisa datang ke Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Palopo, Sulawesi Selatan. Dari pusat Kota Palopo hanya butuh waktu 15-20 menit. Untuk menikmati keindahan alam di sini dan dapat berfoto di depan villanya yang lucu, tiket yang harus dibayar sebesar Rp35 ribu.

Hits dan Instagenic via Instagram/ yeshiii_

Dengan hadirnya Kambo Highland Palopo, destinasi wisata di Sulawesi Selatan tambah bervariasi. Bisa jadi menyusul kesuksesan objek wisata lainnya dalam menggaet pengunjung, seperti Buttu Macca dan Dante Pine di Enrekang, Puncak Lolai di Toraja Utara, Puncak Bila di Sidrap, Bulu Tambolo dan Bukit Kanari di Maros.

Destinasi-destinasi wisata alam tersebut sungguh instagenic dan mampu menarik minat banyak pengunjung! Mereka sama-sama menawarkan keindahan panorama alam yang bikin terpana. Kehadirannya memanjakan para pecinta foto. Bagaiman? Tertarik dan penasaran mencoba? Agendakan segera ya!

Advertisement
Tags
Indonesia kambo highland palopo palopo Sulawesi Selatan Wisata Wisata Sulawesi Selatan
Share