KAMA Coffee and Eatery, Coffe Shop Bergaya Bohemian di Kota Bandung

Tema bohemian akhir-akhir ini menjadi trend yang banyak digunakan untuk desain interior dan dekorasi. Tema ini banyak memasukan unsur unsur alam, seperti ornamen kayu, rotan dan tanaman. Di Bandung, ada KAMA Coffee and Eatery yang hadir dengan konsep tersebut. Kira-kira seperti apa ya? Simak ulasan di bawah ini.

Mempunyai Daya Tarik Tersendiri

KAMA coffee
Area indoor dan outdoor (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Belum setahun dibuka, coffee shop ini sudah memiliki daya tariknya sendiri. Apalagi kalau bukan gaya bohemian yang menghiasi setiap sudut kafenya. Baik di area indoor atau pun outdoor-nya.

KAMA coffee
Macrame di bagian dalam kafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Untuk namanya pun ternyata memiliki arti menarik di baliknya. Menurut Ibu Nana selaku pengelola kafe, KAMA berasal dari bahasa Sansekerta yang bermakna hasrat, keinginan, kemauan dan merupakan tujuan hidup manusia menurut tradisi Hindu.

Sirloin Mozarella Mushroom yang Jadi Andalan

KAMA coffee
Steak Sirloin Mozarella Mushroom (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

KAMA Coffee and Eatery punya beberapa menu andalan yang langsung memikat lidah. Salah satunya Steak Sirloin Mozarella Mushroom yang dipanggang dengan tingkat kematangan well done. Untuk daging sirloinnya sangat lembut apalagi dibalut dengan mozarella yang ditambah saus Mushroom. Lalu untuk harganya dibanderol sebesar Rp70.000.

Broccoli and Cheese yang Jadi Camilan Favorit

da236063_d00d_4d5c_b1af_f985c9723ca5_Ir0.jpeg
Broccoli and Cheese (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Untuk camilan, ada Broccoli and Cheese yang disajikan dengan plating yang colorful. Perpaduan antara brokoli dan saus keju ini dijamin bisa memanjakan lidah. Kalau kalian ingin mencicipinya, bisa merogoh kocek sebesar Rp38.000.

Black Lemon, Kopi Terfavorit di KAMA Coffee and Eatery

49950891_46e7_45de_bd7d_c7a94edf34b1_Lih.jpeg
Black Lemon (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Menu kopi yang paling direkomendasikan di cafe ini adalah Black Lemon. Perpaduan Basic Americano dan Lemon ini terasa begitu mantap ketika berada di tenggorokan. Ini dikarenakan rasa kopi Arabicanya sangat authentic.

Regal Cheese Cake yang Bisa Jadi Pilihan

c294e695_d77e_4fb2_8644_d67d77cb21cf_AW2.jpeg
Regal Cheese Cake (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Bagi teman traveler yang kurang suka kopi, kafe ini juga menyediakan alternatif menu minuman. Regal Cheese Cake menjadi menu yang jarang dimiliki coffee shop lainnya. Dibanderol dengan harga Rp35.000, Teman Traveler akan merasakan nikmatnya minuman manis satu ini.

Menyediakan Venue untuk Bridal Shower dan Spot Foto Produk

KAMA coffee
Spot yang paling digemari (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Tidak hanya sebagai kafe, KAMA juga menyediakan spot foto produk dengan charge sebesar Rp200.000,  untuk waktu yang fleksibel dan tidak dibatasi. Selain itu, coffee shop ini juga kerap menjadi venue untuk momen Bridal Shower dengan charge Rp. 100.000/pax yang sudah termasuk makanan dan minuman.

Itu tadi adalah sedikit info mengenai KAMA Coffee and Eatery yang memberikan suasana nyaman bagi pengunjungnya. Selain itu, menunya juga mampu memanjakan lidah. Kalau kalian ingin mengunjunginya, bisa datang ke Jl. Lombok No. 10, Merdeka, kec. Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat.

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung kontributor kuliner Travelingyuk
Share