Kalau Jadi Atta Halilintar, Ini Loh Pilihan Liburan Mewah di Dubai

Teman Traveler bisa membayangkan kalau punya kesuksesan seperti Atta Halilintar? Tentunya liburan akan menjadi salah satu reward atas pencapaian selama ini. Nah kalau Atta Halilintar liburan di Dubai, kurang lebih seperti inilah rekomendasi aktivitasnya. Simak pada ulasan berikut, ya.

Jalan-jalan Pakai Kapal Pesiar Mewah

Naik Kapal Pesiar Mewah via Instagram @eusoumaequecorre
Naik Kapal Pesiar Mewah via Instagram @eusoumaequecorre

Supaya lebih berkesan, paling seru jalan-jalan pakai kapal pesiar mewah. Tinggal duduk nyantai sambil menikmati segelas minuman, Teman Traveler diajak berkeliling destinasi ikonik. Kalau Atta Halilintar liburan di Dubai, tentunya dia akan memanfaatkan jasa tur tersebut. Salah satu yang dapat dimanfaatkan adalah Dubai Marina Luxury Yacht.

Nginep di Tengah Gurun Pasir

Nginep di Resort Tengah Gurun Pasir via Instagram @thesundaychapter
Nginep di Resort Tengah Gurun Pasir via Instagram @thesundaychapter

Kalau Atta Halilintar liburan di Dubai, mungkin banget dia menginap di salah satu resort mewah dan mahal yang ada di tengah gurun pasir. Salah satu yang bisa dijadikan referensi adalah Al-Maha Resort&Spa. Tempat menginap ini berlokasi di kawasan Dubai Desert Conservation Reserve dan telah mendapat gelar sebagai eco luxury resort.

Atraksi menarik kalau menginap di sini adalah Arabian oryx dan gazel alias antelope yang tinggal di area gurun pasir. Bisa dilihat dari infinity poolnya. Untuk kamarnya sendiri mengusung konsep ala Badui. Rate roomnya mulai dari Rp12 jutaan per malam.

Icip Dessert Es Krim Bertabur Emas 23 Karat

Es Krim Bertabur Emas via Instagram @hypebeast
Es Krim Bertabur Emas via Instagram @hypebeast

Icip es krim super mahal tentunya nggak akan dilewatkan Atta Halilintar kalau liburan di Dubai. Dessert tersebut bertajuk black diamond ice cream, yang merupakan menu andalan Scoopi Cafe. Satu porsi dihargai kurang lebih Rp12 jutaan! Kok bisa mahal banget?

Jelas saja! Sundae ini terbuat dari es krim vanila dari Madagaskar, saffron dari Iran, dan truffle hitam langka dari Alba Italia, plus ditaburi serpihan emas 23 karat. Kerennya lagi, black diamond ice cream disajikan di dalam mangkuk emas dan sendok perak. Mangkuk dan sendok tersebut dapat disimpan oleh tamu setelah menjajal es krimnya.

Beli Oleh-oleh Emas

Gold Souk Dubai via Instagram @incite_now
Gold Souk Dubai via Instagram @incite_now

Oleh-oleh apa yang cocok dibeli Atta Halilintar kalau liburan di Dubai? Emas, dong! Atta bisa banget hunting emas dalam beragam bentuk di Gold Souk, yang super terkenal. Minimal beliin kalung atau cincin emas. Jam tangan berlapis emas juga dapat dijadikan referensi suvenir, nih.

Itulah kira-kira kegiatan yang mungkin dilakukan Atta Halilintar kalau liburan mewah di Dubai. Teman Traveler punya rekomendasi lain?

Tags
Artis Indonesia Atta Halilintar dubai Indonesia tips dan inspirasi
Share