Kalau Kamu Pet Person, 4 Tempat Nongkrong Ini Bisa Kamu Coba

Kalau sudah sayang sekali dengan hewan peliharaan, mau traveling atau sekedar nongkrong pun juga pasti akan diajak. Tapi kadang tidak semua fasilitas memperbolehkan membawa hewan peliharaan. Namun saat ini kamu dapat menemukan beberapa kafe yang ramah dengan hewan. Seperti empat kafe yang ramah hewan ini.

Rumah Guguk, Bandung

Pengunjung yang sedang berfoto di Rumah Guguk via instagram/tinnajiang

Pada mulanya, Rumah Guguk merupakan petshop sekaligus salon hewan yang berdiri pada tahun 2013. Namun karena semakin berkembang dan ramai, tempat ini juga menjual beberapa suvenir berbagai macam jenis anjing. Pentingnya lagi, pengunjung juga dapat nongkrong menikmati makanan dan minuman di tempat ini. Untuk masuk, kamu harus membeli tiket seharga Rp. 30.000. Tiket tersebut dapat kamu tukarkan dengan makanan, minuman, dan barang pet shop sesuai dengan nominalnya.

Pawvilion Dog Cafe, Malang

Anjing yang ada di Pawvilion Dog Cafe via instagram/pawviliondogcafe

Kafe di Kota Malang ini menawarkan pengalaman berbeda bagi para pengunjungnya. Pawvilion Dog Cafe menggabungkan interaksi manusia dengan anjing. Tak perlu membawa anjing sendiri, di dalam tempat ini pun hidup anjing jinak yang gemar berinteraksi dengan manusia. Menunya berkisar mulai Rp. 15.000 sampai Rp. 43.000.

The Cat Cabin, Jakarta

Salah satu kucing peliharaan di The Cat Cabin via instagram/thecatcabinjakarta

Di Bilangan Jakarta Selatan, kamu juga dapat menemukan kafe bertema hewan. Sesuai dengan namanya, di The Cat Cabin kamu dapat bertemu dengan kucing-kucing yang hidup di dalamnya. Tempat ini memiliki sekitar 11 ekor kucing dari berbagai macam ras.

Cat’s Village, Bandung

Kucing yang dipelihara di Cat’s Village via instagram/catsvillage

Cat’s Village memiliki dua lantai yang berbeda fungsi. Di lantai pertama, hanya berfungsi sebagai cafe. Kamu tidak akan menemukan kucing sama sekali di lantai pertama. Di lantai dua barulah kamu dapat menemukan kucing-kucing tersebut. Namun kamu diharuskan mengganti alas kaki dengan yang telah disediakan.

Sebagai orang yang suka dengan hewan piaraan, empat lokasi di atas dapat menjadi destinasimu untuk hangout bersama hewan yang menggemaskan. Di sekitar tempat tinggalmu ada tempat yang mirip dengan ini?

Tags
Indonesia kuliner Pet Cafe Wisata
Share