Kafe Tema Tropis di Bandung, Nyaman untuk Nongkrong Fotogenic buat Dibidik

Advertisement

Kafe yang dahulunya hanya dibuat tempat makan dan bercengkrama, sekarang sudah menjadi “lahan” baru sebagai lokasi OOTD-an. Melihat peluang yang cukup besar inilah, tidak heran banyak kafe menyuguhkan tema-tema tersendiri bagi mereka si tukang berburu foto selfie. Kafe dengan warna cerah dan aksesori khas musim panas juga jadi salah satu yang cukup diburu. Inilah kafe tema tropis di Bandung, buat media sosial makin ramai dengan konten mendukung.

La Costilla

La Costilla, via Instagram/itsbulnbul
La Costilla, via Instagram/itsbulnbul

La Costilla merupakan kafe spesialis Baby Back Ribs yang di Bandung. Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, datang saja untuk detailnya. Kafe tema tropis di Bandung ini juga mengusung desain yang cantik. Banyak spot ala Bali yang bikin liburan makin hepi.

Alamatnya berada di Jl. Karangsari No. 8, Bandung. Bisa reservasi di nomornya: 081910146707. Jam operasionalnya mulai dari jam 10:30 sampai dengan pukul 22:00 WIB. Banyak sudut yang jadi spot cantik, OOTD-an makin menawan. Datang dan buktikan!

Picknick Kaliki

Picknick Kaliki, via Instagram/annisarahayuu
Picknick Kaliki, via Instagram/annisarahayuu

Tema tropis identik dengan hal bernuansa tumbuhan dan warna-warna yang cerah. Seperti halnya yang ditawarkan oleh kafe Picknick Kaliki. Alamatnya di Jl. Pasirkaliki No. 176, Bandung. Jam bukanya mulai 10:00 sampai dengan pukul 24:00 WIB.

Di sini konsepnya outdoor dengan lingkungan atas gedung, banyak tempat duduk unik dan asyik. Kamu akan betah lama-lama. Tempatnya Instagramable, salah satu yang jadi spot favorit adalah Mobil VW Combi warna kuning.

MorningGlory Tropical

MorningGlory Tropical, via Instagram/mrsvi_26
MorningGlory Tropical, via Instagram/mrsvi_26

Kafe tema tropis di Bandung selanjutnya bernama MorningGlory Tropical. Interiornya cerah dengan warna-warna cerah nan apik. Muralnya juga bertema senada, tumbuhan, flamingo dan lain-lain.

Desainnya Instagenic banget untuk dibidik. Alamat MorningGlory Tropical ini berada di Jl. Singgasana Raya No. 12 A di sebelah Bank OCBC NISP. Menu-menu yang ditawarkan di sini ada sarapan, kopi, dan lain-lain.

Cremeria di Dee Gelato

Cremeria di Dee Gelato, via Instagram/_leninraeni
Cremeria di Dee Gelato, via Instagram/_leninraeni

Kafe tema tropis di Bandung selanjutnya adalah Cremeria di Dee Gelato. Ini merupakan tempat menyantap Italian Gelato klasik yang enak. Lokasinya nyaman, mengusung warna-warna cerah dengan beragam ornamen pendukung yang ditawarkan.

Ada area outdoor yang nyaman dan cantik. Alamat Cremeria di Dee Gelato ini berada di Jl. Gunung Batu (Rancebentang) No. 2C, daerah Ciumbuleuit. Harganya mulai dari Rp20.000-an.

Jardin Cafe

Jardin Cafe, via Instagram/citraekafi
Jardin Cafe, via Instagram/citraekafi

Mengusung tema tropis lainnya ada Jardin Cafe. Tempat ini mengusung tema tropis yang cukup kental. Ada banyak tumbuhan cantik di area kafe. Alamatnya berada di Jl. Cimanuk No. 1A, Riau, Bandung. Bukanya, Minggu sampai Jumat, pukul 09:00-23:00 WIB.

Kemudian Sabtu, long weekend, dan hari libur, jam bukanya mulai dari 09:00 sampai dengan pukul 24:00 WIB. Menunya banyak, salah satu yang perlu dicoba adalah Beef and Mushroom Carbonara Sandwich, rasanya benar-benar mantap.

Itulah daftar kafe bertema tropis di Bandung, cocok buat kamu yang ingin nongkrong ala-ala dengan banyak spot Instagenic ya Teman Traveler. Apakah ada yang pernah kamu kunjungi sebelumnya?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe tema tropis di Bandung kuliner bandung
Share