Kafe Taman Kardus Bandung, Interior Uniknya Bikin Penasaran

Bukan wisata Bandung namanya jika tak menelurkan aneka inovasi unik. Belum lama ini pecinta kuliner di Paris van Java dimanjakan kehadiran Cafe Taman Kardus di Jalan Sersan Bajuri no 102, Cihideung, Parongpong.
Berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota, Kafe Taman Kardus mengusung konsep unik.

Berfoto di taman kardus (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hampir seluruh interiornya dirancang seolah-olah terbuat dari kardus. Seperti apa uniknya? Yuk, simak ulasan berikut Teman Traveler.

Kafe Unik dan Instagenic

Hadirkan aneka dekorasi menarik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe kini bukan sekedar tempat makan, tapi wajib hadirkan suasana nongkrong asyik dan sudut-sudut apik untuk berfoto. Kafe Taman Kardus jelas memenuhi dua kebutuhan tersebut. Apalagi bagi Teman Traveler yang hobi berfoto, dijamin bakal kalap jika berada di sini.

Santai bersama teman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hampir tiap sudut memancarkan aura Instagenic nan menggemaskan. Begitu pula dengan area outdoor-nya, dikelilingi pepohonan dan aneka tumbuhan hingga hadirkan nuansa asri. Teman Traveler dijamin bakal betah duduk di sini, apalagi ditemani bantal empuk warna-warni.

Interiornya dibuat mirip kardus (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa temukan ayunan lho di sini. Bisa kalian manfaatkan untuk duduk santai maupun sebagai latar belakang foto. Sama asyiknya kok.

Ramah Lingkungan Serta Kokoh

Kepala binatang dari kardus (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kardus diangkat sebagai tema utama lantaran bahan ini sangat mudah didapatkan dan ramah lingkungan karena bisa didaur ulang. Hampir semua dekorasi dan perabot di sini dibuat menggunakan kardus.

Lantas apakah tidak takut rusak atau jatuh? Well, untuk mengantisipasi hal tersebut mereka menggunakan kardus tipe AA dengan kualitas terbaik dan sanggup bertahan lama.

Lokasinya Strategis

Kardus dipilih lantaran ramah lingkungan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe Taman Kardus buka tiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Lokasinya sangat strategis karena berada dekat deretan tempat wisata terkenal Bandung.

Di kawasan timur, ada Kampung Gajah dan Curug Cimahi. Sementara di arah barat ada Kebun Begonia, Tebing Kraton, Taman Hutan Raya Juanda, dan Museum Pendidikan Nasional UPI. Menjelajah ke arah utara, maka Teman Traveler bisa mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu dan Terminal Wisata Grafika Cikole.

Jangan ragu mengunjungi Kafe Taman Kardus. Di sini Teman Traveler bakal dibuat takjub dengan uniknya karya seni anak bangsa. Kardus yang kerap dianggap sebagai bahan hina dan tak ada artinya, disulap menjadi sederet furnitur berguna. Tak percaya? Yuk, datang langsung dan buktikan sendiri.

Tags
Indonesia kontributor kuliner bandung Travelingyuk
Share