Kafe Sehat Ibu Kota Jakarta, Serasa Makan Siang di Bali

Advertisement

Bali merupakan pulau dengan sejuta pesona. Deretan pantai indah selalu siap memanjakan mata, juga air terjun yang siap ditaklukkan. Satu lagi, kuliner Bali juga tak kalah bikin kangen. Salah satu yang menjadi khas dari Pulau Dewata adalah makanan sehat. Kini tak harus pergi jauh, datang saja ke kafe sehat di Jakarta. Serasa sedang makan siang di Bali. Ini dia daftarnya.

1. Nalu Bowls Jakarta Kemang

Nalu Bowls Jakarta Kemang
Nalu Bowls Jakarta Kemang via Instagram/@wildarizki

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Nalu Bowl yang berlokasi di Jalan Kemang Timur No.69d, RT.4/RW.3, Bangka, Jakarta ini, kamu serasa langsung diajak ‘terbang’ ke Bali. Suasananya bertema pantai dengan bar dan kursi putih, nggak kalah dengan aslinya yang memang ada di Pulau Dewata. Makanan-makanan yang disajikan berasa dari bahan-bahan segar. Ditata sangat indah sehingga membangkitkan selera makan. Kamu bisa makan kenyang tanpa takut gendut. Yakin nggak mau coba?

Menu di Nalu Bowls Jakarta Kemang
Menu di Nalu Bowls Jakarta Kemang via Instagram/@vickyangdi

2. Berrywell Healthy Bar

Berrywell Healthy Bar
Berrywell Healthy Bar via Instagram/@berrywelljkt

Kafe sehat di Jakarta lainnya adalah Berrywell Healthy Bar. Lokasinya berada di Jalan Teuku Cik Ditiro No.36, RT.10/RW.5, Menteng, Jakarta. Kafe satu ini adalah spesialis smoothies yang dihias dengan topping-topping lucu dan menggoda selera. Bagi yang nggak doyan buah, ini saatnya kamu mencoba berbagai olahannya yang dijamin enak, tentunya juga sehat. Satu mangkuk bowl saja akan membuatmu kenyang. Ada beragam pilihan, kamu bisa memesannya sesuai selera.

Menu di Berrywell Healthy Bar
Menu di Berrywell Healthy Bar via Instagram/@ryanphedra

3. Beets and Bouts

Beets and Bouts
Beets and Bouts via Instagram/@beetsandbouts

Nongkrong cantik sambil ngemil sehat? Bisa banget. Datang saja ke Beets and Bouts yang buka di Fairgrounds SCBD Sudirman Lot 14 (Basement Level, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta. Semua menunya ditata cantik, namun juga enak di lidah. Tak hanya itu, kafe yang satu ini sangat nyaman dan juga instagramable. Mau seharian nongkrong bareng sahabat, tidak akan membuatmu khawatir dengan timbangan.

Menu di Beets and Bouts
Menu di Beets and Bouts via Instagram/@beetsandbouts

4. Snctry Health Bar

Snctry Health Bar
Snctry Health Bar via Instagram/@soniiaraharjo

Kangen Bali tapi nggak bisa cuti? Tak masalah, ada cara untuk mengobati rasa rindumu. Datang saja ke Snctry Health Bar yang ada di Jalan Darmawangsa Raya No.4, RT.4/RW.2, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta. Interiornya sangat lucu, mengingatkanmu dengan kafe-kafe tematik di Seminyak, Bali. Berbagai bowl dengan smoothies dan potongan buah segar siap memanjakan lidah dan menyehatkan badanmu. Jangan lupa foto dulu makananmu sebelum dilahap habis, ya.

Menu di Snctry Health Bar
Menu di Snctry Health Bar via Instagram/@snctry

Wah, boleh nih jadi tempat nongkrong asyik bareng sahabat. Sekali-kali ganti ngopi dengan bersantai di kafe sehat di Jakarta. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kafe sehat ala bali kuliner
Share