4 Kafe dengan Promo Agustus di Bandung, Enggak Perlu Takut Kelaparan

Advertisement

Di mana pun lokasinya, masyarakat tentu menyambut baik Bulan Agustus. Bukan hanya karena semangat kemerdekaan Indonesia, tapi juga banyaknya promo yang diselenggarakan oleh beberapa kafe. Nah, kali ini TravelingYuk akan membahas kafe dengan promo Bulan Agustus yang ada di Bandung. Mau tahu tempatnya di mana saja? Catat semua nama kafenya, ya. 

Kedai Ling Ling 

kafe promo agustus bandung
Kedai Ling Ling via instagram/kedailinglings

Kafe pertama yang wajib Teman Traveler datangi adalah Kedai Ling Ling. Tempat makan ini akan memberikan diskon sebesar 25% untuk semua makanannya. Mulai dari Chicken Katsu Carry, Budae Jjigae dan makanan ala-ala Korea lainnya. Apabila kalian tertarik dengan promo yang diberikan oleh Kedai Ling Ling, bisa datang ke Jl. Sukajadi No. 157. Promo ini berlaku dari tanggal 2 sampai 29 Agustus 2019. 

kafe promo agustus bandung
Menu di Kedai Ling Ling via instagram/kedailinglings

Koffie Tijd 

kafe promo agustus bandung
Koffie Tijd via instagram/koffietijdofficial

Ingin makan steak? Ada kafe yang menyediakan steak lezat dengan promo menggiurkan. Namanya adalah Koffie Tijd yang berlokasi di Jl. Citarum No. 30. Hidangan yang mendapatkan diskon adalah Wagyu Steak yang merupakan menu andalan kafe. Kalian bisa mendapatkan makanan tersebut dengan harga Rp74 ribu yang awalnya dari Rp120 ribu. 

kafe promo agustus bandung
Menu Koffie Tijd via instagram/koffietijdofficial

Untuk mendapatkan promo ini caranya sangat mudah. Teman Traveler hanya tinggal like postingan promo yang ada di akun instagram official Koffie Tijd. Cukup datang ke kafe dan menunjukkan bukti like ke kasir. Promo ini berlaku dari 8 sampai 17 Agustus 2019 dengan syarat makan di tempat. 

Winner Sosis Bandung 

Winner Sosis via instagram/winnersosisbandung

Ada lagi kafe yang tidak boleh dilewatkan Teman Traveler saat ke Bandung, yaitu Winner Sosis. Kafe ini menawarkan menu bernama Bavarian Bratwurst dengan harga Rp54500. Tak hanya itu, setiap pembelian hidangan ini akan mendapatkan satu porsi Chicken Steak secara cuma-cuma. Menariknya, bagi yang ingin mendapatkan promonya tak perlu syarat apapun. Cukup datang ke Jl. Gegerkalong Hilir No. 42 selama Bulan Agustus dan pesan makanan yang dimaksud. 

Bavarian Bratwurst via instagram/winnersosisbandung

Delapan Padi 

Delapan Padi via instagram/delapanpadi

Terakhir, ada Delapan Padi. Kafe yang sangat homey ini menawarkan diskon 17% untuk semua makanan dan minuman. Tidak ada minimum pembelian, sehingga Teman Traveler bisa memesan hidangan yang diinginkan. Namun, promo ini hanya berlaku di tanggal 17 Agustus nanti, jadi bergegaslah ke Jl. Dipatiukur No. 8 kalau ingin mendapatkan diskonnya. 

Menu Delapan Padi via instagram/delapanpadi

Jadi, itulah kafe dengan promo Bulan Agustus di Bandung, Jawa Barat. Ada yang hanya satu hari, tapi ada juga yang berlaku selama Bulan Agustus. Silahkan pilih mana yang ingin dicicipi menu makanan dan minumannya. Bagaimana, mau coba promo kafe mana dulu, nih?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe promo agustus bandung kuliner
Share