4 Kafe Malang dengan Promo Agustus, Siap-siap Kosongkan Perut

Advertisement

Tanggal 17 Agustus sudah makin dekat, nih. Persiapan acara penyambutan hari ulang tahun Indonesia terlihat di manapun. Mulai dari digelarnya perlombaan, sampai dengan promo tempat wisata dan hotel. Nah, kali ini Traveling Yuk akan membahas tentang kafe Malang dengan promo Bulan Agustus. Sudah tak sabar kan? Oke, mari kita jelajah kafe satu persatu. 

Pizza Combi Malang 

kafe promo agustus malang
Promo Pizza Combi via instagram/pizzacombi_malang

Bagi Teman Traveler yang suka pizza, ada promo menarik di Pizza Combi. Hanya dengan membayar sejumlah Rp74 ribu, kalian sudah bisa mendapatkan satu pizza berdiameter 25 cm, 1 Nachos dan 3 Thai atau Green Tea.

kafe promo agustus malang
Menu Pizza Combi via instagram/pizzacombi_malang

Promo ini berlaku dari tanggal 12 sampai 31 Agustus 2019. Apabila kalian tertarik untuk ke sana, langsung datang ke Jl. Sukarno Hatta, Ruko Griya Shanta MP 58 atau cabang lain di Jl. Danau Sentani 1A Sawojajar.  

Lumos Malang 

kafe promo agustus malang
Lumos Malang via instagram/lumosmalang

Kafe lain yang menyediakan promo menarik adalah Lumos Malang. Tempat makan yang berlokasi di Jl. Gajayana No. 572E tersebut, memberikan diskon 17% untuk semua menu yang ada di sana. Namun, ada syarat untuk mendapatkan promo satu ini, ya.

Menu Lumos Malang via instagram/lumosmalang

Teman Traveler harus terlebih dulu membuat insta story tentang Lumos Malang dan jangan lupa mention ke akun instagram official-nya  lumosmalang. Kalau sudah, langsung perlihatkan tanda bukti ke kasir supaya mendapatkan diskon 17%. Namun, promo yang berakhir di 31 Agustus tersebut hanya berlaku bagi yang makan di tempat. 

Kedai Ngemiel Malang 

Kedai Ngemiel Malang via instagram/kedaingemielmalang

Untuk penggemar mie, datanglah ke Kedai Ngemil Malang yang ada di Jl.Bunga Coklat No.8, Malang. Ada 10 kupon menarik yang bisa kalian dapatkan, mulai dari personal hingga untuk berdua.

Menu Kedai Ngemiel Malang via instagram/kedaingemielmalang

Nah, syarat untuk bisa menggunakan kupon tersebut ada dua tahap. Pertama, follow instagram Kedai Ngemiel Malang terlebih dulu. Kemudian, post kupon yang kalian inginkan ke insta story dan tunjukkan ke kasir. Tapi, ada hal yang perlu dicatat, yaitu promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat. 

Warung Susu 

Warung Susu via instagram/warungsusu

Kalian bernama Agus atau lahir di Bulan Agustus? Silakan datang ke Warung Susu yang mengeluarkan promo menarik bagi kalian. Hanya dengan menunjukkan KTP bahwa kalian bernama Agus atau lahir di Bulan Agustus, sudah bisa mendapatkan diskon 17% untuk semua menu yang ada di sana.

Menu Warung Susu via instagram/ariefbayu

Buru-buru deh ke sana, karena promo hanya berlaku dari tanggal 15 sampai 20 Agustus 2019. Untuk tempatnya, Warung Susu ini ada dua cabang, yakni di Jl. Bunga Coklat 26 dan Jl. Tirto Mulyo 35. 

Itulah tadi deretan kafe Malang yang mengadakan promo Bulan Agustus. Semuanya menarik dan tentu membuat kantong kita happy. Yuk deh bagi Teman Traveler yang sedang keliling wisata Malang, segera bergegas ke kafe-kafe di atas. Mau coba yang mana dulu, nih?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kafe promo agustus malang kuliner Malang
Share