4 Kafe di Ubud dengan WiFi, Bisa Liburan Sekalian Kerja

Isti

Isti

On Indonesia

Berjemur di pantai bukanlah hal satu-satunya yang bisa kamu lakukan di Bali. Kamu pun juga bisa puas menikmati pemandangan sawah yang hijau saat liburan ke Bali. Selain Tabanan, Ubud menjadi pilihan utamanya. Selain banyak resort kece, kafe di Ubud juga bikin betah loh. Kamu bisa liburan sekalian kerja karena ada fasilitas WiFi. Seperti di bawah ini.

1. Kopi Desa

Kopi Desa
Kopi Desa via instagram/@tole_meong19

Kafe pertama yang bisa jadi rekomendasi saat ke Ubud adalah Kopi Desa. Letaknya di Jalan Raya Penestanan yang sangat mudah untuk dijangkau. Tempatnya sederhana, tapi bikin kangen ketika sudah di rumah. Makanan di sini beragam dari menu pembuka hingga dessert istimewa. Belum lagi Bali kopinya yang nendang di lidah. Ada juga tumpukan buku yang bisa jadi bahan bacaan selama nongkrong. Paling penting yang pasti bakal membuatmu girang adalah fasilitas free wifi. Lumayan bukan?

Menu Kopi Desa
Menu Kopi Desa via instagram/@m_margreno

2. Cafe Vespa

Cafe Vespa
Cafe Vespa via instagram/@eemmablomqvist
Menu Cafe Vespa
Menu Cafe Vespa via instagram/@eleusis_megara

3. Watercress Ubud

Menu Watercress Ubud
Menu Watercress Ubud via instagram/@bali_cafes
Watercress Ubud
Watercress Ubud via instagram/@ashleyon_n

4. Kebun Bistro

Kebun Bistro
Kebun Bistro via instagram/@adriane.fj
Menu Kebun Bistro
Menu Kebun Bistro via instagram/@hannahuangg

Sebagian besar kafe di Ubud mengusung konsep unik dengan ornamen kayu. Klasik tapi menarik. Apalagi melihat menu dan juga fasilitas WiFinya. Bagaimana, berniat untuk staycation di Ubud? Jangan lupa mampir salah satu tempat nongkrong di atas.