Konsep Unik Instagramable dari 4 Kafe di Kemang, Bikin Malas Pulang

Advertisement
Advertisement

Memang sudah tidak asing jika daerah Kemang dipenuhi dengan restoran dan cafe yang asik dibuat nongkrong, baik bersama teman-teman ataupun pasangan. Tertarik untuk nongkrong di cafe sambil ngemil dan ngopi cantik? Travelingyuk punya rekomendasi beberapa kafe di Kemang dengan konsep yang unik dan asik. Langsung aja yuk simak!

Darling Habit Bake & Butter

Darling Habit di Kemang
Darling Habit di Kemang via Instagram/mariskatracy

Kafe yang pertama adalah Darling Habit yang terletak di Jl. Kemang Timur Raya No. 72. Kafe bertemakan vintage ini selain asik dibuat nongkrong, tempatnya juga instagramable. Para pengunjung akan dibuat nyaman dengan suasana yang homey dan interiornya yang cantik. Tak hanya untuk berfoto-foto saja, di cafe ini memiliki ragam menu yang patut dicoba. Karena sang pemilik menggunakan resep turun temurun dari keluarganya dan homemade. Salah satu menu yang patutu dicoba adalah Banana Nutella, Garlic Cheese Croissant, dan juga kopinya. Menunya berkisar antara Rp. 17 ribu hingga Rp. 98 ribu.

Sophie Aunthentique

Sophie Authentique di Kemang
Sophie Authentique di Kemang via Instagram/young_eun1005

Sophie Authentique juga nggak kalah unik dibanding kafe yang lain. Kafe yang berlokasi di Jl. Raya Kemang No. 55 ini menyajikan konsep kafe vintage dengan sentuhan rumahan ala Perancis. Awalnya restoran ini menyajikan menu roti Perancis, namun seiring berjalannya waktu menu yang dihidangkan adalah masakan rumahana ala Perancis. Kafe ini menyediakan spot foto yang Instagramable yaitu dengan adanya ayunan dari rotan sebagai tempat duduk para pelanggan. Untuk mencoba datang dan merasakan menu ala Perancisnya, siapkan budget sekitar Rp. 30 ribu hingga Rp. 120 ribu.

Clea Tea Bar & Lounge

Clea Tea Bar
Clea Tea Bar via Instagram/rarahma11

Clea Tea Bar merupakan salah satu kedai minum teh berkonsep vintage dan homey yang berada di Jl. Kemang Raya No. 95, Kemang. Kafe ini juga menyatu dengan toko bunga, sehingga pelanggan dapat melihat dengan jelas pemandangan bunga lewat jendela kafe. Berbagai pilihan teh seperti Black Tea, Red Tea, Earl Grey, HazelnutTea, Green Tea, tersedia di Clea Tea. Selain teh, pelanggan di Clea Tea juga menyediakan menu makanan. Menu yang ditawarkan berkisar antara Rp. 25 ribu hingga Rp. 135 ribu.

Mamma Rosy

Mamma Rosy
Mamma Rosy via Instagram/viraprisandi

Kafe di Kemang dengan konsep unik selanjutnya adalah Mamma Rosy yang beralamat di Jl. Raya Kemang No. 58. Mamma Rosy mengusung konsep Rustic dan juga cocok dijadikan sebagai tempat foto-foto alias Instagramable. Interior kafe sangat cantik karena dihiasi denga sofa yang berwarna cerah, serta motif keramik yang ada di lantai. Kafe ini menyajikan hidangan Italia, selaiin itu juga disediakan minuman beralkohol dan kopi. Menu berkisar antara Rp. 25 ribu hingga Rp. 700 ribu (untuk paket).

Nah, sekarang jadi tak perlu bingung lagi harus nongkrong di mana. Deretan kafe di Kemang yang unik dan instagramable tersebut bisa banget jadi pilihan. Bagaimana, mana nih favorit Teman Traveler?

Advertisement
Tags
kafe kafe di kemang kafe unik kafe unik di kemang
Share