Kafe di Bali Ini Sediakan Kolam Untuk Berselancar, Dahsyat!

Advertisement

Bagi sebagian traveler, Bali adalah surganya selancar. Bukan hanya di pantai, beberapa tempat juga menyediakan kolam untuk surfing sepuasnya atau lebih populer dengan nama Flow Rider. Salah satunya adalah Flow House Bali yang terkenal akan fasilitas sekaligus kulinernya. Wah, seperti apa sih kafe hits di Bali satu ini?

1. Kafe dengan Fasilitas Flow Rider

Kafe dengan Fasilitas Flow Rider di Bali
Kafe dengan Fasilitas Flow Rider di Bali [image source]
Flow Rider, begitulah nama dari olahraga selancar air yang tidak perlu dilakukan di pantai. Wahana satu ini pun sangat direkomendasikan untuk para pemula yang ingin menikmati keseruan surfing dengan ombak datar. Flow House sendiri sudah menyediakan fasilitas lengkap bagi traveler yang ingin menjajal flow rider. Meski buatan, dijamin aman karena sudah lolos uji kelayakan. Apalagi, beberapa instruktur juga siap membantu  para pemula yang sedang belajar selancar.

Kafe dengan Fasilitas Flow Rider
Kafe dengan Fasilitas Flow Rider [image source]

2. Wahana Permainan Air yang Tengah Digandrungi Anak Muda

Wahana Permainan Air yang Tengah Digandrungi Anak Muda
Wahana Permainan Air yang Tengah Digandrungi Anak Muda [image source]
Terletak di Jalan Dewi Sri No. 72, Badung, Bali, Flow House menjadi salah satu tujuan rekreasi anak muda kekinian bareng sahabatnya. Tentu saja tujuan mereka untuk berselancar kece menggunakan papan di atas arus air. Beberapa lainnya mencoba melakukan berbagai atraksi untuk menghibur temannya yang berada di pinggiran kolam. Makin asyik, pengelola Flow House biasanya juga menambahkan iringan musik agar para pengunjungnya tidak bosan.

Wahana Permainan Air yang Tengah Digandrungi Anak Muda di Bali
Wahana Permainan Air yang Tengah Digandrungi Anak Muda di Bali [image source]

3. Wahana Flow Rider yang Dilengkapi Kolam Instagenic

Wahana Flow Rider yang Dilengkapi Kolam Instagenic
Wahana Flow Rider yang Dilengkapi Kolam Instagenic [image source]
Tidak hanya punya wahana Flow Rider, kafe yang didirikan oleh Armada Group ini juga menyediakan kolam khusus bagi mereka yang hanya ingin bermanja-manja di air menggunakan floaties. Karena airnya bersih serta jernih, kolam tenang ini biasanya langsung menjadi serbuan para wanita kekinian. Di samping kolam juga tempat duduk yang dapat digunakan untuk melihat arena flow rider atau juga kolam renang biasa. Spot tersebut bisa menjadi tempat OOTD para pengunjung.

Wahana Flow Rider yang Dilengkapi Kolam Instagenic di Bali
Wahana Flow Rider yang Dilengkapi Kolam Instagenic di Bali [image source]

4. Varian Menu di Flow House Bali

Varian Menu Makanan di Flow House Bali
Varian Menu Makanan di Flow House Bali [image source]
Namanya juga kafe, tentu saja ada makanan yang dijual di Flow. Kisaran harganya pun bervariasi tergantung dari makanan serta minuman apa yang dipesan. Berdasarkan daftar menu di situs resminya, harga makanan berkisar dari Rp28.000,00 – Rp65.000,00. Sedangkan minumannya Rp9.000.00 hingga 2.000.000,00.

Varian Menu di Flow House Bali
Varian Menu di Flow House Bali [image source]

5. Desain Ruangan Kafe yang Artistik

Desain Ruangan Kafe yang Artistik
Desain Ruangan Kafe yang Artistik [image source]
Menyantap makanan di Flow House makin seru dengan melihat ruangan kafe yang lucu serta artistik. Menyuguhkan berbagai hiasan dinding serta aksesoris lucu lain, kafe ini benar-benar hits dan sangat rekomended untuk didatangi, khususnya untuk anak muda kekinian. Selain menyiapkan uang serta baju renang untuk bermain flow rider, kamera harus perlu karena tempatnya keren untuk hunting foto.

Desain Ruangan Kafe yang Artistik di Bali
Desain Ruangan Kafe yang Artistik di Bali [image source]
Nama : Flow House Bali
Alamat : Jalan Dewi Sri No. 72, Kuta, Badung – Bali 80361 Indonesia
Jam Buka : 11.00 – 22.00 (Flow Rider), 11.00-00.00 (Kafe)
Telepon : +62 361-4753055 (Flow Rider) , +62 818-110416 (Kafe)
Website : flowhousebali.com
Sewa Wahana Flow Rider : Rp. 300.000/jam (bisa sampai 10 rider)

Wahana Flow House memang tidak besar, karena itu pula ada syarat dan ketentuan untuk memainkan wahananya. Pengunjung diharuskan booking beberapa hari sebelumnya untuk memastikan ketersediaan spot berselancar. Nah, tertarik untuk mencicipi kuliner Bali serta mencoba berselancar seru?

Advertisement
Tags
Explore Bali kafe di bali kuliner bali wisata bali
Share