Kafe dengan Paket Bukber di Bandung, Langsung Serbu!

Advertisement

Acara buka bersama menjadi ajang silaturahmi saat Ramadan. Untuk menciptakan momen berkesan, maka itu memilih tempat yang tepat menjadi salah satu kondimen yang penting. Sejumlah kafe dengan paket bukber di Bandung ini bisa Teman Traveler coba. Selain punya suasana yang asyik, mereka juga tawarkan harga khusus. Catat baik-baik ya!

Treehouse Cafe

Kafe dengan paket bukber di Bandung
Treehouse Cafe, via Instagram/charlesbenedictng

Sebuah restoran keluarga bernama Treehouse Cafe yang terletak di Jl. Hasanudin No.5, Lebakgede, Kec. Coblong ini menawarkan paket berbuka dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp29500 saja.

Menu seperti Nasi Ayam Geprek, Nasi Bakar, Nasi Goreng, Chicken Teriyaki, Spaghetti, Fetuccini, Tenderloin Steik, sudah bisa didapat dengan budget segitu. Terlebih pelanggan dimanja dengan adanya takjil gratis. Treehouse buka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga pukul 23.00 malam.

Heaven’s

Heaven's Cafe
Heaven’s Cafe, via Instagram/thefoodxplorer

Hampir sama dengan yang sebelumnya, Heaven’s juga menawarkan menu berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp29 ribuan saja. Beberapa menu tersebut di antaranya ada Nasi Kendil Ayam, Sirloin Steik, Tahu Cabe, Bebek Bakar, dan lain-lain.

Selain menyajikan menu yang lezat, suasana restoran juga nyaman. Karena ruangannya luas sehingga cocok untuk beramai-ramai. Bertempat di Jl. Lodaya No.44, rumah makan ini buka setiap hari kecuali Minggu mulai jam 10.00 hingga pukul 21.00 malam.

Black Ground Cafe & Eatery

Black Ground Cafe
Black Ground Cafe, via Instagram/duo_nyamnyam

Bertempat di Jl. Banceuy No.3, kafe Black Ground tawarkan paket Ramadan dengan kisaran harga mulai dari Rp50 ribuan saja, lho. Cukup terjangkau kan? Paket terdiri dari satu main course dan minuman. Ragam menu yang ditawarkan mulai dari Nasi Goreng, Chicken Katsu, Chicken Wing, hingga Spaghetti.

Kafe dengan nuansa kekinian ini memang paling cocok dikunjungi bareng sahabat. Buka setiap hari, Kafe melayani pelanggan setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga pukul 10.00 malam.

Braga Art Cafe

Braga Art Cafe
Braga Art Cafe, via Instagram/bragaartcafe

Khusus untuk kafe satu ini, Braga Art menawarkan paket berbuka yang berlaku mulai dari tanggal 5 Mei hingga 3 Juni mendatang. Harga paket berkisar mulai dari Rp45 ribuan. Pilihan menunya beragam mulai dari tradisional hingga hidangan Italia.

Contohnya seperti Chicken Parmigiana, Nasi Sapi Panggang, Dori Geprek, dan Ayam Kaleyo. Sesuai dengan namanya, tempat yang kental akan nuansa klasik ini berlokasi di Jl. Braga No.68 dan buka setiap hari mulai dari jam 11.00 hingga pukul 23.00 malam.

Nah, jangan sampai melewatkan sejumlah kafe dengan paket bukber di Bandung tadi ya! Sudah tahu akan mengajak siapa saja?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia kuliner Paket Bukber
Share