Kafe Board Game di Jakarta dan Sekitarnya, Nongkrong Sambil Main

Advertisement

Bagi Teman Traveler, para pecinta game monopoli, ludo atau ular tangga bisa nih datang ke kafe board game di Jakarta dan sekitarnya. Nongkrong asik dan seru bersama teman-teman sambil main papan permainan. Yuk simak daftar berikut.

1.Castle 8

castle 8
Ilustrasi via instagram castle8id

Pertama ada castle 8 sebuah tempat khusus board game yang punya banyak koleksi permainan. Salah satunya seperti monopoli, werewolf, ular tangga dan lainnya. Di sini Teman Traveler bisa bermain sepuasnya hanya dengan Rp 35.000 saat weekday dan weekend Rp 50.000. Kafe ini juga menjual macam-macam permainannya.

Setelah lelah bermain Teman Traveler bisa memesan menu di sini, yaitu ada aneka rice bowl, spaghetti, nasi goreng, berbagai macam snack, minuman ada lychee tea, strawberry potion, red velvet smoothies dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 5.000 hingga Rp 28.000.

Castle 8 berlokasi di Jalan Margonda Raya No.349, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok. Jam operasional kafe pukul 12.00-19.00 WIB, setiap hari Selasa sampai Minggu, hari Senin libur.

2.The Bunker Cafe

the bunker cafe
Ilustrasi via instagram tng.spot

Kemudian ada The Bunker Cafe, kafe ini juga punya berbagai pilihan board game untuk dimainkan saat nongkrong. Seperti pool party, pandemic, scoville, werewolf dan lainnya. Di sini juga menjual papan permainannya lho, Teman Traveler.

Jangan lupa memesan menu hidangannya ada masakan western serta nusantara yaitu ada aneka spaghetti, rice bowl, gulai fried rice, dan aneka camilan lainnya. Minuman ada pilihan kopi, special tea, aneka blended, italian soda, dan non kopi. Harga dibanderol mulai Rp 16.000 hingga Rp 45.000.

The Bunker Cafe berlokasi di Ruko Graha Boulevard, Blok D, no.10-11, Jalan Gading Serpong, Serpong, Tangerang. Jam operasional kafe pukul 12.30-21.00 WIB, buka setiap hari.

3.Games On Cafe

games on cafe
Ilustrasi via instagram gamesoncafe

Berikutnya ada Games On Cafe, Teman Traveler para gamer harus datang juga ke kafe satu ini. Banyak pilihan game seperti cities of splendor, galatica, tic tac toe dan masih ada lainnya. Hanya perlu membayar Rp 30.000 saat weeday dan weekend Rp 35.000, bisa main sepuasnya.

Selain itu ada menu makanan seperti spaghetti, fish and chips, rice bowl, dessert, aneka camilan dan lainnya. Minumannya ada macam-macam kopi, non kopi, mocktails, ice blended, dan sebagainya. Harga mulai Rp 12.000 hingga Rp 58.000.

Games On Cafe berada di BSD Sektor 1.1, Blok RF3 No. 12A, BSD City, Tangerang Selatan. Jika Teman Traveler tertarik mengunjungi kafe ini perlu melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 081 388 867 929 atau pada media sosialnya.

4. Strawberry Cafe

strawberry cafe
Ilustrasi via instagram strawberycafe

Terakhir ada Strawberry Cafe, untuk Teman Traveler warga Jakarta Barat bisa datang ke sini nih. Bermain board game sepuasnya tanpa dipungut biaya sewa, ada 1000 permainan yang bisa dicoba. Selain itu setiap lantai di sini, punya konsep tema interior meriah yang berbeda.

Menu makanan di sini ada masakan western, asia serta nusantara seperti chicken cordon bleu, grilled chicken steak, kari laksa singapore, soup tom yam kelapa, salad, nasi goreng, nasi gila, aneka sate dan berbagai camilan. Minuman ada jus, teh, squash, ice blend, aneka dessert dan lainnya. Dengan harga mulai Rp 25.000 hingga 125.000.

Strawberry Cafe berlokasi di Jalan Green Ville Raya, Blok AY, No.9A, Jakarta Barat. Jam operasional mulai pukul 12.00 sampai 22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian daftar kafe board game di Jakarta dan sekitarnya, coba yuk saat akhir pekan. Jangan lupa patuhi protokol kesehatannya ya, Teman Traveler!

Advertisement
Tags
cafe di jakarta Castle 8 Cafe Games On Cafe Kafe Boardgame di Jakarta Kuliner di Jakarta Strawberry Cafe The Bunker Cafe
Share