Kafe dan Bar di Senggigi yang Bikin Kamu Ingin ke Sana Lagi

Advertisement
Advertisement

Nusa Tenggara Barat punya objek wisata Senggigi untuk menarik perhatian para turis. Di sini ada deretan kafe dan bar dengan panorama indah. Sudah tahu tentang Alberto Cafe  yang langsung menghadap pantai? Atau Gula Gila yang suasananya ‘rumah’ banget? Yuk simak ulasan selengkapnya tentang kafe dan bar di Senggigi berikut ini.

1. Gula Gila

Gula Gila Cafe [image source]
Gula Gila paling seru didatangi bareng pasangan traveler yang setia mengikutimu ke mana saja. Pilih tempat duduk favorit dan ajak dia menikmati suasana yang minimalis, tapi nampak mewah dengan pernak-pernik lucu seperti lampu dan jendela kaca. Menu yang dijual kebanyakan manis-manis, lho. Kemudian kamu juga bisa memesan minuman seperti Long Black Americano, Choco Nutella, hingga Red Velvet. Persis di sampingnya terdapat Kebun Villas & Resort, tempat menginap di Lombok yang keren banget.

Gula Gila Cafe [image source]
Lokasi : Jl. Raya Senggigi No.16, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat

Telepon : +62 370 692999

2. Alberto Cafe

Alberto Cafe [image source]
Kalau kamu berencana ke Pura Batu Bolong, sempatkan untuk mampir ke Cafe Alberto. Tidak perlu berkendara jauh karena kamu cukup berjalan kaki selama 10 menit dari pura sambil menikmati nuansa Senggigi yang membuatmu tidak rela cepat pergi. Namanya terdengar Latin, bagaimana dengan menu-menu yang dijual? Tenang, karena masih  ada menu nasi goreng spesial yang enak. Lokasi Cafe Alberto di tepi pantai, jadi menjelang momen sunset para pengunjung akan berdatangan untuk merasakan makan malam ditemani cahaya temaram dari lilin. Kamu yang ingin bermalam bisa memanfaatkan fasilitas kamar. Ada kolam renangnya juga, lho.

Alberto Cafe [image source]
Lokasi : Jl. Raya Senggigi No. 1G, Batu Bolong, Senggigi, Kabupateb Lombok Barat

Telepon : (0370) 693313

3. La Chill Bar

La Chill Bar [image source]
Duduk di pinggir pantai memang jadi kegiatan yang bikin kamu jadi santai. Kamu bisa melakukannya saat mengunjungi La Chill Bar di salah satu tepian Pulau Lombok. Daya tarik utama ada pada sentuhan banyak warna di berbagai sudut. Payung, meja, hingga tempat berjemur pun serasi dengan bahari di sampingnya. Mirip dengan  La Planchanya Bali. Pulang dari sini coba menginap di Sunset House, buka jendela langsung pantai. Keren, kan?

La Chill Bar [image source]
Lokasi : Jl. Raya Senggigi KM.8, Batu Layar, Nusa Tenggara Barat

Telepon : (0370) 6195241

4. Spice Lombok

Spice Lombok [image source]
Spice Lombok punya area yang luas dengan suasana yang khas. Tempat duduk ditata sedemikian rupa untuk menonjolkan kesan yang syahdu saat malam dan menyenangkan ketika siang. Sekilas kesan ala cafe di tengah alam nampak kental sekali. Perabotan dari kayu memang jadi pemanis andalan untuk memanjakan pengunjung. Di sini juga kamu bisa melahap habis ayam Taliwang Khas Lombok, enaknya nggak bikin kapok.  Lengkapi liburanmu dengan datang ke Pantai Senggigi, sekitar 1,4 km dari Spice Lombok.

Spice Lombok [image source]
Lokasi : Jalan Raya Senggigi, Art Market, Senggigi – Lombok Barat

Telepon : (0370) 6197373

Web : spice-lombok.com

Terbukti kalau Senggigi menjadi tempat wisata Lombok yang lengkap dengan cafe dan bar tepi pantai. Punya rekomendasi spot nongkrong lainnya? Yuk bagikan ceritamu pada kolom komentar di bawah ini.

Advertisement
Tags
kafe di lombok kuliner kuliner lombok NTB wisata lombok
Share