Nongkrong Kekinian dan Nyaman ala Janji Jiwa Kopi

Ingin ngopi nyaman dan kekinian? Teman Traveler bisa langsung datang ke Janji Jiwa, kedai yang tawarkan racikan kopi asli Indonesia. Dijamin pas bagi kalian yang benar-benar mencintai lezatnya kopi ala Nusantara.

Berkualitas dan Fresh

Kedai Janji Jiwa (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Kedai kopi yang mengusung slogan Kopi dari Hati dan Teman Sejiwa ini mulai melebarkan sayap di 2018. Mereka menghadirkan aneka sajian minuman dengan varian menarik. Tak hanya itu, cita rasanya sangat berkualitas dan terasa fresh ketika menyentuh tenggorokan.

Aneka Varian Kopi

Usung slogan Kopi dari Jiwa (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Gerai Janji Jiwa menyajikan aneka racikan minuman berbahan dasar kopi. Teman Traveler bisa memilih paduan lezat espresso, susu, dan gula aren; Es Kopi Susu. Ada juga Es Kopi Pokat, gabungan espresso, alpukat, dan es krim coklat. Masih ada lagi Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), es kopi hitam, dan es kopi soklat (espresso, susu segar, dan coklat).

Menu Non-Kopi Tak Kalah Menarik

Kemasan kopi menarik (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang tidak ingin menikmati kopi, kalian bisa memesan Es Susu Hojicha, salah satu minuman non-coffee based yang jadi andalan di Janji Kopi. Ada juga menu lain yang tak kalah menarik, seperti Es Susu Matcha (susu segar dan teh matcha), Es Yoghurt Yuzu (yoghurt dan yuzu), Es Madu Yuzu (madu dan yuzu), Es Susu Kopi Jelly (susu segar dan kopi jelly), dan Es Susu Cincau (susu segar dan cincau).

Aneka varian menu (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Bila Teman Traveler ingin menambah cita rasa berbeda, bisa meminta tambahan topping berupa cincau dan jelly. Range harga minumannya sendiri berkisar antara Rp15.000 hingga Rp28.000.

Nyaman dan Minimalis

Asyik untuk nongkrong (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Janji Jiwa menyediakan suasana nyaman dengan interior bertema minimalis. Hampir tiap sudut didominasi corak putih. Terasa nyaman untuk dijadikan tempat ngobrol atau bekerja, terutama bagi yang sedang dikejar deadline. Apalagi pengelola juga menyediakan akses WiFi gratis untuk pelanggan. Kafe di Jakarta yang wajib masuk daftarmu, kan?

Hingga kini Janji Jiwa sudah memiliki cabang di hampir seluruh wilayah Indonesia, seperti Jakarta, Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Teman Traveler jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mencicipi racikan kopi mereka.

Tags
Indonesia Jakarta janji jiwa kopi kontributor kuliner jakarta Travelingyuk
Share