Jamboo Kingdom Hotel & Resort Tulungagung, Selangkah Langsung Ada Waterpark

Advertisement

Berlokasi di pesisir selatan Jawa Timur ternyata membuat Tulungagung memiliki begitu banyak pesona wisata. Jadi kalau berlibur kesini kamu tak akan kehabisan ide deh. Nah, untuk melengkapi liburanmu tentu kamu mesti menentukan akomodasi juga dong? Yuk intipin salah satu yang paling recommended, namanya Jamboo Kingdom Hotel & Resort.

Lokasi Jamboo Kingdom Hotel & Resort

Foto via Instagram @pritaers

Percaya tidak kalau lokasinya hanya selangkah dari waterpark? Jadi buka pintu kamar, kamu bisa langsung melihat riuh ramainya waterpark. Mau ikut berbasah-basahan juga dekat sekali. Ternyata ini karena di dekat hotel ini terdapat Jambooland Waterpark, fasilitas eksklusif yang dibuat khusus untuk tamu Jamboo Kingdom Hotel & Resort.

Foto via Instagram @carolynnfrederika

Ingin tahu lokasinya? Jamboo Kingdom Hotel & Resort ada di Jl. Wilis No.32, Srabah, Pucangan, Kec. Kauman, Kabupaten Tulungagung.

Fasilitas Jamboo Kingdom Hotel & Resort

Foto via Instagram @jambookingdom

Tak hanya nempel dengan waterpark, hotel ini juga disebut sebagai hotel tematik karena menyediakan beberapa tema kamar. Dari akun media sosialnya @jambookingdom diketahui kalau ada lima tema kamar yaitu Pirates, Submarine, Spaceship, Clock Tower dan Wild Wild West.

Foto via Instagram @mommom_rieke

Selain itu, Jamboo Kingdom menyediakan beberapa fasilitas umum seperti check in 24 jam, restoran dan layanan kebersihan harian. Selain itu, jangan lupa untuk ajak anak menikmati kolam renang, taman bermain anak dan klub anak ya agar tidak bosan.

Wisata atau Landmark Terdekat

Foto via Instagram @priska84.hlf

Meski memiliki fasilitas eksklusif Jambooland Waterpark, Teman Traveler juga bisa memperpanjang liburan di Tulungagung dengan mendatangi tempat wisata atau landmark yang dekat dengan Jamboo Kingdom Hotel & Resort.

Foto via Instagram @jambookingdom

Kamu dapat menemukan Taman Ketandan, Situs Banyu Urip, Aloon Aloon Tulungagung dan Kolam renang Tirta Kencana yang jaraknya tidak sampai 10 km dari lokasi.

Untuk harga per malam hotel ini tergantung pada tema kamar yang dipilih. Namun Teman Traveler dapat mempersiapkan budget mulai dari Rp 600.000 sampai Rp 800.000 an ya per malamnya. Selamat berlibur.

Advertisement
Tags
Tulungagung
Share