Jalan-Jalan di Malang dan Sekitarnya Ini Jadi Spot Foto yang Instagenic

Bukan pantai atau puncak gunung, kali ini adalah jalanan di Malang yang menyita banyak perhatian. Bagi sebagian orang yang lewat di sana mungkin biasa saja. Namun beberapa orang berhasil mengabadikannya lewat lensa kamera dan objek tersebut justru nampak lebih keren bahkan tergolong Instagenic. Yuk lihat foto-fotonya berikut ini. Mungkin salah satunya adalah jalanan yang biasa kamu lewati.

1. Jika kamu pernah melakukan perjalanan dari Malang ke Mojokerto melewati Cangar, pasti lewat di Jembatan ini. Banyak yang yang berhenti di sini khusus untuk foto dan mengabadikan suasana belantara yang dibelah jalan raya.

Cangar
Cangar Via Instagram/@hadfinaella

2. Selain di jembatan dekat pemandian air panas Cangar, kamu juga bisa foto di jalanan yang berkelok-kelok. Hati-hati ya karena ada monyet-monyet liar di kawasan hutan ini.

Cangar Batu
Cangar Batu Via Instagram/@wellyhandoko

3. Meniti keindahan seperti ini hanya bisa kamu lakukan di kawasan Bromo. Di kejauhan terdapat gunung-gunung keren. Belum lagi sinar matahari yang menerobos ke sela-sela ranting pohon di tepi jalan. Eksotis sekali, kan?

Bromo
Bromo Via Instagram/@@wirananda.g

4. Kemudian juga ada padang rumput seperti ini di Bromo. Tumbuhnya bunga-bunga liar membuat wisata ini jadi seindah pegunungan di Swiss.

Padang Rumput Bromo
Padang Rumput Bromo Via Instagram/@fahrezatr

5. Area Kota Lama Malang masih menyimpang bangunan-bangunan tua yang tampak antik tapi juga menarik. Ada yang tahu di mana foto berikut ini diambil?

Kota Lama
Kota Lama Via Instagram/@wellyhandoko

6. Kamu sudah ke Budug Asu? Wisata yang lagi hits dengan pemandangan alam ini jangan sampai kamu lewatkan. Terdapat hutan pinus dengan panorama menawan seperti ini.

Budug Asu
Budug Asu Via Instagram/@wellyhandoko

7. Punyu waktu senggang di akhir pekan? Mari berkunjung ke Kebun Teh Wonosari. Nikmati kesejukan di sini dan yang pasti bergaya di atas jembatan kayu di antara perkebunan hijau nan memanjakan mata.

Kebun teh Wonosari
Kebun teh Wonosari via Instagram/@wellyhandoko

8. Baik siang atau malam seperti di foto ini, Alun-alun Kota Malang adalah tempat yang menakjubkan untuk menghabiskan waktu. Pepohonan rindang hingga atraksi air mancur jelas ampuh untuk memanjakan pengunjung.

Alun-alun Malang
Alun-alun Malang Via Instagram/@wimmarwn

9. Di dekat Kampus 2 ITN terdapat spot seindah ini. Paling indah nampak saat sore ketika matahari akan tenggelam. Gunung, pohon, hingga sawah menjadi kolaborasi cantik dibalut cahaya senja.

ITN Tasikmadu Malang
ITN Tasikmadu Malang Via Instagram/@mjodip

10. Pohon-pohon rindang di Kawasan Riverside Malang ini juga tidak kalah menarik. Lokasinya ada di dekat Taman Kendedes dan Hawaii Waterpark.

Riverside
Riverside Via Instagram/@hlmnaa_

11. Melewati Jalur Lintas Selatan Kabupaten juga bisa jadi wisata tersendiri. Ada beberapa titik yang membuatmu bisa melihat pemandangan laut dari jalan raya ini. Selain itu jembatannya juga instagenic.

Jembatan Jalur Lintas Selatan
Jembatan Jalur Lintas Selatan Via Instagram/@bellailahiya

12. Malang memang kreatif. Kali ini ada flyover atau jembatan layang yang dilukis dengan berbagai warna hingga selucu ini. Bisa jadi spot foto kekinian nih.

Flyover Arjosari
Flyover Arjosari Via Instagram/@rio.shutterbug

Itulah beberapa jalanan di Malang dan sekitarnya yang nampak indah dan cocok dijadikan spot foto. Meski begitu, kamu harus selalu berhati-hati ya. Pasalnya, jalan raya dilalui kendaraan bermotor yang kadang melaju cepat. Hindari foto di tengah jalan dan sebaiknya pilih tempat yang aman.

Tags
Indonesia Jawa Timur Malang
Share