Ini Deretan Camilan di Jakarta Fair 2018, Keliling Sampai Kenyang Ya

Advertisement

Jakarta Fair adalah pekan raya terbesar di Indonesia yang diselenggarakan dalam satu bulan penuh. Ada banyak kegiatan hiburan yang disuguhkan pada untuk pengunjung Pekan Raya Jakarta. Tak ketinggalan, lebih dari 1000 tenant yang hadir. Jalan-jalan sampai kenyang, ini dia deretan camilan di Jakarta Fair 2018. Pantang pulang sebelum kenyang, ya.

1. Bakso Super Enak

Bakso 2 Nyonya di Jakarta Fair 2018
Bakso 2 Nyonya di Jakarta Fair via Instagram/@eatandclicks

Siapa nih yang doyan dengan bakso? Wajib mampir ke event ini karena ada Bakso 2 Nyonya yang dilengkapi dengan gorengan, juga kikil. Wah, fotonya saja bikin ngiler, ya. Cari standnya di area Pasar Malam. Makin pedes makin enak, nih. Nyam!!

2. Telur Gulung

Telur gulung di Jakarta Fair
Telur gulung di Jakarta Fair via Instagram/@eatandclicks

Jakarta Fair 2018 juga surganya makanan ringan yang enak. Salah satunya adalah telur gulung dari Warung Exito. Tenang saja, nggak akan berantakan meski camilan ini ada sausnya. Karena setiap kamu membeli telur gulung ini juga disertai plastik yang tebal.

3. Sosis Keju

Sosis keju di Jakarta Fair 2018
Sosis keju di Jakarta Fair 2018 via Instagram/@doctfoodie

Bagi yang doyan sosis, boleh mampir ke booth dari sonice_id. Nggak cuma sosis bakar dengan saus barbeque dan pedas, terbaru ada juga krim keju. Di sini ada sosis jumbo yang bisa langsung disiram dengan saus keju. Yummy! Langsung meleleh deh.

4. Korean Food

Korean food, Jakarta Fair 2018
Korean food, Jakarta Fair 2018 via Instagram/@buditw

Sering nonton drama Korea? Pasti ngiler dong melihat deretan camilannya. Salah satu yang sering terlihat adalah Tteokbokki & Odeng. Nah, kamu bisa mencoba jajanan ini saat berkunjung ke Jakarta Fair. Harganya pun sangat terjangkau, dari Rp15 ribuan hingga Rp27 Ribuan. Langsung kenyang!

5. Ice Cream

Ice cream pop corn, Jakarta Fair 2018
Ice cream pop corn, Jakarta Fair 2018 via Instagram/@eatandclicks

Jakarta terkenal dengan cuacanya yang super panas. Tenang saja, kamu bisa mendinginkan kepala dan hatimu dengan seporsi ice cream dari Cream. Sangat segar, apalagi dengan topping pop corn. Bisa nih dicemil sambil menikmati hiburan yang disuguhkan oleh Jakarta Fair 2018.

6. Tahu Gejrot

Tahu gejrot Jakarta fair 2018
Tahu gejrot Jakarta fair 2018 via Instagram/@jktfoodventure

Pernah dengan tentang tahu gejrot? Ini merupakan salah makanan khas Cirebon yang memiliki banyak peminat. Jangan khawatir, nggak perlu ke Cirebon, di Jakarta Fair 2018 pun ada booth yang menjual tahu gejrot ini. Serbuuu!

7. Waffle

Wafle Binus di Jakarta Fair 2018
Waffle Binus di Jakarta Fair 2018 via Instagram/@verumakan

Banyak nih yang sengaja meluangkan waktu untuk ke Jakarta Fair 2018 demi camilan yang satu ini. Waffle Binus ini hanya bisa diserbu saat Jakarta Fair, lho. Di Pekan Raya Jakarta tahun ini juga ada. Sayang banget nih kalau tahun ini terlewat.

8. Ice Cream Rambut Nenek

Es krim rambut nenek
Es krim rambut nenek via Instagram/@indiraxnarizzss._

Mau nostalgia dengan camilan masa kecil? Kamu juga menemukannya di Jakarta Fair 2018. Jangan lupa mencicipi es krim dengan rambut nenek. Manis banget nih. Cocok untuk mengisi sore hari di Jakarta yang panas.

Nah itu tadi beberapa camilan di Jakarta Fair 2018. Buruan serbu karena Pekan Raya Jakarta hanya sampai tanggal 1 Juli 2018, lho. Sudah dapat apa saja nih?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta jakarta fair 2018 kuliner
Share