Jajanan Kekinian di Jakarta, Jangan Ngaku Gaul Kalau Belum Coba

Jakarta yang merupakan Ibu Kota Negara Indonesia banyak menyimpan berbagai destinasi kuliner yagn patut di coba. Mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner kekinian yang sedang digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat. Kuliner baru di Jakarta juga banyak bermunculan dan patut untuk di coba. Berikut beberapa pilihan jajanan kekinian di Jakarta yang jangan sampai terlewat bagi pecinta kuliner.

Ban Ban Cheese Tea

Ban Ban Tea
Ban Ban Tea Via Instagram/banban.tea

Jajanan nggak melulu soal makanan kan, nah Ban-Ban ini menyajikan menu minuman keju. Menu yang paling banyak dipesan dan menjadi facorit adalah chocoretto chizzu dan beri-beri chizzu. Ban Ban tea memberikan sensasi yang segar karena minuman in terbuat dari teh organik yang dikombinasikan dengan buah-buahan yang segar, serta tambahan layer krim keju di atasnya. Walaupun keju memiliki rasa yang asin, namun anehnya rasanya cocok dan tetap segar. Buka setiap hari, Ban Ban Tea terletak di Lippo Mall Puri Lantai satu Jakarta. Harga yang ditawarkan juga tidak lebih dari Rp. 50.000 per orangnya.

Mashita Squid

Mashita Squid
Mashita Squid Via Instagram/mashita_squid

Jajanan kekinian di jakarta selanjutnya juga terletak di Mall Puri adalah Mashita Squid dan berada di Lower Ground. Mashita Squid menyajikan hidangan cumi bakar sebagai menu utamanya dan memiliki bentuk yang juga unik. Selain bentuknya yang unik, rasanya pun juga lezat. Para pembeli juga dapat dengan bebas untuk menambah cabai. Untuk satu porsinya dijual dengan harga kisaran Rp50 ribuan.

Pentol Sambal Senayan

Pentol Pedas Senayan
Pentol Pedas Senayan Via Instagram/pentolsambal_senayan

Jajanan satu ini memang sudah lama ada di Indonesia, namun ada pentol hits di Jalan Tomang Utara No. 21, Jakarta ini wajib dicoba. Jajan pentol sambal senayan ini menyajian pentol dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Untuk Teman Traveler yang tidak terlalu suka pedas bisa mencicipi pentol Yoga karena sambal yang digunakan adalah sambal uleg dengan tambahan kecap. Nah, sebaliknya bagi yang suka pedas bisa memesan pentol zumba karena dari jauh sudah tercium wangi sambalnya. Satu porsinya kurang lebih seharga Rp. 30.000 per porsinya.

Quickken

Quickken di Jakarta
Quickken di Jakarta Via Instagram/quickkenofficial
Jajanan kekinian di jakarta lainnya adalah Quickken. Quickken menyajikan menu ayam sebagai sajian utamanya. Uniknya, Chick in cone menyajikan ayam dengan wadah cone es krim. Beberapa menu juga ada di sini seperti Chick fries dan aneka minuman dibanderol dengan harga Rp25ribu sampai Rp120ribu. Quickken Pluit terletak di Tanjung Duren Barat 1 No. 9, Jakarta.

Itu tadi meruakan tempat-tempat hits di Jakarta, bahkan masih ada yang mengantri lho untuk mendapatkan satu porsinya. Tak hanya itu, youtuber juga banyak membahas dan mereview tentang jajanan jajanan kekinian di jakarta tersebut. Jadi, sudah ngiler apa belum nih Teman Traveler ?

Tags
Indonesia Jakarta kekinian kuliner
Share