5 Jajanan Cantik Terinstagenic, Karakter Lucu Enggak Tega Makannya!

Saat ini sesuatu yang unik dan indah menjadi incaran untuk konten foto yang instagenic, tidak hanya tempat tetapi makanan pun dibentuk sedemikian rupa agar terlihat cantik. Hasil terobosan itu menghasilkan jajanan cantik terinstagenic, beberapa bentuknya lucu sampai tidak tega memakannya. Penasaran? Yuk, lihat bentuknya seperti apa.

1. Maringue character 

Maringue Character via Instagram malangfoodies

Maringue adalah kue yang terbuat dari putih telur dan gula cara membuatnya dengan dikocok hingga kaku. Biasanya dibentuk bulat tetapi kali ini dengan bentuk beragam karakter lucu yang menggemaskan. Bisa dimakan langsung atau sebagai garnish di kopimu, harganya untuk 2 potong Rp15.000.

Teman Traveler bisa mencoba kudapan ini di Donat Mungil Malang, Jl. Danau Sentani Utara VIII H3N9 Madyopuro, Sawojajar, Malang. Buka setiap hari senin-minggu pukul 08.00-18.00 atau bisa juga memesan di nomor 082110749750.

Untuk Teman Traveler berdomisili di Surabaya juga bisa mencobanya di Jl. Jambangan Kebon Agung II no.29 dan memesan di nomor 082142932163.

2. Sandwich Buah

Sandwich Buah via Instagram tokyosandwich.id

Sandwich biasanya disajikan dengan sayur, daging atau telur tetapi kali ini disajikan bersama buah dan whipped cream. Sangat simple tetapi perpaduan warna-warni buah-buahan sangat cantik pastinya juga sangat lezat.

Bagi Teman Traveler di Jakarta bisa memesannya di nomor 089678115563, ada tiga jenis sandwich yang ditawarkan telur, katsu dan buah tinggal pilih sesuaikan dengan selera. Untuk harga mulai dari Rp18.000-Rp30.000.

3.Black Durian Ice Cream

Black Durian via Instagram jajanbeken

Teman Traveler yang menyukai durian bisa mencoba es krim durian dipadukan dengan charcoal. Selain itu juga ada rasa lain seperti mango tango, twist dan paling juara black durian. Paduan warna hitam dan kuning pasti sangat estetik untuk konten media sosialmu.

Harga satu cones mulai dari Rp16.000-Rp18.500 saja. Teman Traveler bisa membelinya di Alfamidi Super Letkol Soetopo Tangerang dan Restoran Padang Merdeka Kota Tua Jakarta Barat, Outlet buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

4. Toby Waffle

Toby Waffle via Instagram unitpengisiperut

Selanjutnya ada waffle, kue yang sangat populer di Negara Belgia dan Amerika ini, selalu disajikan dengan sirup maple atau madu. Waffle satu ini dihidangkan dengan stik es krim, waffle berbentuk kotak dengan topping rasa coklat, strawberry, keju, vanilla dan rasa lainnya.

Tidak perlu khawatir mahal karena satu buah dihargai Rp3500 saja, sangat murah bukan? Selain itu sangat instagenic juga bentuknya. Saat ini waffle toby bisa didapatkan hanya di Jl. Kapas II No.5A, Semaki, Umbulharjo, Jogja, tepatnya di depan SD Muhammadiyah Sokonandi. Jangan kesiangan ya saat datang ke sini karena mulai berjualan pukul 10.00-14.00 WIB saja.

5. Ice Cream Bunga Edible

Ice Cream Bunga Edible via Instagram bandungfoodspot

Bagaimana ya rasa bunga saat dimakan? Teman Traveler bisa lho mencobanya dalam dessert dan minuman dari Sora. Tenang bunga ini adalah edible flower yang artinya aman untuk dikonsumsi. 

Bunga edible ini sangat populer sebagai bahan makan atau minuman karena rasa, tekstur dan aromanya sangat unik. Penasaran? Teman Traveler harus bersabar karena Sora hanya akan hadir saat event tertentu di Jakarta dan Bandung, kepoin terus media sosialnya ya agar tahu info selanjutnya.

Demikian 5 jajanan cantik terinstagenic yang rasanya ingin menyimpannya saja sangking unik dan menggemaskan. Jangan lupa untuk mencobanya ya Teman Traveler.

Tags
Indonesia Jajanan cantik kuliner Terinstagenic
Share