J-Sky Ferris Wheel Bianglala Tertinggi se-Indonesia di Jakarta, Ramah Disabilitas

Advertisement
Advertisement

J-Sky Ferris Wheel sebuah wahana bianglala tertinggi se-Indonesia kini ada di Jakarta, Teman Traveler bisa mengajak keluarga atau teman untuk merasakan naik wahana dengan fasilitas berbeda dari lainnya. Apalagi sangat ramah disabilitas lho! Yuk simak ulasannya.

Keamanan Terjamin dan Ramah Disabilitas

ramah disabilitas
Ilustrasi via instagram ferriswheel.jsky

Wahana kincir raksasa ini berada di ketinggian 69 meter yang sempat memecahkan rekor muri. Teman Traveler tidak perlu khawatir karena wahana ini sangat terjamin dari segi keamanannya.

Dibangun oleh perusahaan Momozen Amusement, telah berpengalaman membangun wahana sejenis di Jepang. Bianglala ini aman dan dapat dinaiki oleh segala usia mulai bayi hingga dewasa, serta ada tempat khusus untuk orang berkebutuhan khusus.

View Jakarta Dari Ketinggian Bianglala

panorama dari bianglala
Ilustrasi via instagram emirvan_

Selain memacu andrenalin karena ketinggiannya, pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan Kota Jakarta yang indah. Teman Traveler harus mencoba menaiki saat sore menjelang matahari terbenam atau malam hari, panorama cantik langit senja dan malam siap menyapa.

Fasilitas dan Program J-Sky Ferris Wheel

kapsul bianglala
Ilustrasi via instagram yoshinoy_a

Fasilitas wahana bianglala ini yaitu tiap kapsul penumpang sudah full AC, ada 32 kapsul, tempat khusus untuk orang difabel, serta dilengkapi keamanan penangkal petir dan anti gempa.

Kemudian ada program kreatif seru diataranya J-Sky goes to school, J-Sky community, J-Sky discount student ticket, J-Sky Birthday party dan lainnya. Banyak juga yang mengabadikan momen romantis dengan wahana ini lho!

Lokasi dan Harga Tiket

bianglala tertinggi
Ilustrasi via instagram alivikry

Bianglala ini berada di dalam AEON Mall lantai 3, Jakarta Garden City, Cakung Tim, Kec. Cakung, Jakarta Timur, buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB untuk weekday, 10.00-24.00 saat weekend.

Harga tiket masuk diantaranya regular weekday Rp 55.000 per orang, regular weekend Rp 66.000, Pasangan Rp 165.000, Keluarga 6 orang Rp 330.000 dan J-Sky Rhythm (karaoke kabin 2 orang) Rp 200.000, biaya tersebut untuk durasi 15 menit satu kali putaran.

Demikian ulasan J-Sky Ferris Wheel wahana seru di Jakarta, yuk ajak keluarga naik bianglala tertinggi se-Indonesia!

Advertisement
Tags
J-Sky Ferris Wheel jakarta timur Pemandangan Kota Jakarta Wahana Bianglala Tertinggi di Indonesia wisata jakarta
Share