Menginap di Ize Seminyak, Buka Pintu Kamar Langsung Ketemu Air!

Kolam renang kerap menjadi salah satu fasilitas yang paling dipertimbangkan dalam memilih tempat menginap. Apalagi kalau sedang berada di Bali, segudang akomodasi memiliki keunggulan masing-masing. Salah satunya seperti Ize Seminyak. Hotel unik di bawah ini akan membuatmu tercengang seketika karena desain yang unik. Penasaran? Intip bareng-bareng yuk!

Spot Instagenic

Spot instagenic yang menjadi buruan tamu, via Instagram/gretabuz 

Disesuaikan dengan masyarakat perkotaan, Ize Seminyak mengusung konsep modern. Jika Teman Traveler menginjakkan kaki di sini, siap-siap dibuat terpukau akan desainnya. Bangunan simetris serta dominasi sentuhan warna silver menambah kesan elegan. Karena memiliki tampilan yang futuristik, tak jarang kebanyakan tamu selalu mengincar spot ini sebagai lokasi untuk OOTD. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya juga?

Kolam Renang Unik

Kolam renang yang unik via Instagram/thegingerwanderlust

Kalau bermalam di sini, Teman Traveler akan dimanjakan dengan segudang fasilitas yang ada. Hotel menyediakan perapian luar ruangan, teras untuk berjemur, kolam renang, pusat kebugaran, perpustakaan, dan lounge dengan suasana yang bikin betah seharian. Tersedia dua pilihan kolam yang yakni indoor dan infinity. Kira-kira Teman Traveler lebih memilih yang mana nih?

Kamar yang Nyaman

Kamar dengan akses langsung ke kolam renang via Instagram/eefexplores 

Tamu yang datang begitu dimanja, karena Ize Seminyak menawarkan pilihan kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Sehingga tamu yang bermalam mendapatkan pelayanan dan privasi lebih. Kamarnya pun terlihat modern. Ruangan dilengkapi dengan ranjang berukuran super king, kamar kedap suara, sofa untuk bersantai, hingga balkon pribadi.

Lokasi dan Tarif

Ize Seminyak via Instagram/izeseminyakbali

Akomodasi bergaya modern ini memasang tarif bermalam mulai dari Rp1,5 jutaan untuk kamar bertipe deluxe. Bagi Teman Traveler yang ingin mendapatkan pelayanan lebih, silahkan rogoh kocek lebih dalam yakni sebesar Rp2,5 jutaan untuk kamar deluxe dengan akses langsung ke kolam renang. Pokoknya berasa dimanjain banget deh!

Ize Seminyak juga memiliki posisi yang strategis. Letaknya berada di Jalan Kayu Aya No.68, Oberoi, Laksamana, dan membuatnya dekat dengan beberapa destinasi populer di Seminyak. Mulai dari beach club, restoran, hingga pura. Jika bepergian dari bandara, Teman Traveler hanya perlu berkendara selama 30 menitan berkendara untuk menuju hotel.

Bagaimana, semakin tergoda untuk mencoba menginap di Ize Seminyak? Segerakan beli tiket untuk langsung terbang ke Bali ya!

Tags
Akomodasi akomodasi bali akomodasi seminyak Bali hotel unik bali hotel unik seminyak ize seminyak Seminyak
Share