Chakra Hall&Lounge, Venue Lamaran Pilihan Irish Bella

Advertisement

Irish Bella tengah berbahagia setelah beberapa waktu lalu dipinang oleh Ammar Zoni. Mereka pun melakukan foto pre-wedding di sebuah hutan. Kemudian, hari Selasa tanggal 12 Februari 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni pun melangsungkan prosesi lamaran di Chakra Hall&Lounge. Seperti apa keistimewaan venue ini, sampai dipilih oleh pasangan pemain sinetron tersebut? Yuk, disimak ulasan lengkapnya.

Mengusung Konsep Classic Nan Menawan

Wedding Venue Outdoor via Instagram @wdecoration
Venue Konsep Classic Menawan via Instagram @wdecoration

Tempat prosesi lamaran Irish Bella dengan Ammar Zoni ini mengusung konsep classic. Dihiasi beragam bunga dengan pernak-pernik manis, seperti pita dan lampu-lampu indah. Sehingga walaupun menyelenggarakan acara di malam hari pun, tetap terasa romantis.

Dikelilingi Kolam via Instagram @andi_vindyphotography
Dikelilingi Kolam via Instagram @andi_vindyphotography

Chakra Hall&Lounge yang dikelilingi danau pun menawarkan konsep pesta pernikahan outdoor “Chakra by the Lake”. Bagi yang ingin melaksanakan upacara sakral tersebut di pinggir danau. Tempat ini pun menyediakan kapel dengan konsep modern minimalis, namun tidak mengurangi kesyahduan prosesi pernikahan.

Venue untuk Beragam Pesta

Menikah di Kapel via Instagram @garryperdana
Menikah di Kapel via Instagram @garryperdana

Chakra Hall&Lounge memang cukup populer sebagai venue pernikahan maupun prosesi lamaran, seperti Irish Bella. Untuk venue pernikahan pun disediakan yang indoor maupun outdoor. Namun tidak hanya itu saja, tempat ini pun menyediakan fasilitas bagi acara-acara lain.

Wedding Venue Indoor via Instagram @_irishbella_
Wedding Venue Indoor via Instagram @_irishbella_

Diantaranya pesta ulang tahun, gathering perusahaan, reuni, makan siang dan makan malam. Kegiatan tersebut dapat dilaksanakan di ballroom, taman, kapel, maupun restorannya.

Punya Restoran dengan Menu Western&Asia

Restoran di Chakra Hall&Lounge via Instagram @deska.87
Restoran di Chakra Hall&Lounge via Instagram @deska.87

Tidak hanya fokus pada wedding venue, Chakra Hall&Lounge ini pun merangkap sebagai restoran. Sehingga tidak heran apabila tempat ini dipilih sebagai lokasi dinner date, maupun makan siang di sela-sela kesibukan dengan orang terkasih.

Menu di Restorannya via Instagram @immachristianti
Menu di Restorannya via Instagram @immachristianti

Tempat makan ini menyediakan menu-menu western dan Asia. Beberapa diantaranya adalah beragam pasta, pizza berbagai topping, ayam bumbu Bali, yaki udon, sampai makanan penutup seperti cake dan ice cream. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp35 ribuan.

Informasi Umum Chakra Hall&Lounge

Prosesi Lamaran Irish Bella dan Ammar Zoni via Instagram @_irishbella_
Prosesi Lamaran Irish Bella dan Ammar Zoni via Instagram @_irishbella_

Tempat prosesi lamaran Irish Bella ini berlokasi di Jalan Boulevard BSD Raya, Green Office Park Kav. 1 BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Jika mau ikuti jejak pemain sinetron ini, perlu diketahui bahwa kapasitas tamu adalah 200 sampai 1200 orang. Biaya yang perlu dipersiapkan kurang lebih Rp155 ribuan per pax.

Resmi Bertunangan via Instagram @_irishbella_
Resmi Bertunangan via Instagram @ammarzoni

Tidak heran kalau Irish Bella memilih Chakra Hall&Lounge sebagai tempat lamaran. Sebab punya fasilitas lengkap seperti yang telah diulas di atas. Kalau Teman Traveler mau ke sini untuk kulineran pun boleh, mampir aja ke restorannya.

Advertisement
Tags
Ammar Zoni Indonesia irish bella Prewedding tips dan inspirasi
Share