Pecinta Mie Instan Wajib Ke Sini! Instant Noodles Wall Jadi Spot OOTD Hits

Advertisement

Ada yang baru di Jakarta yaitu Instant Noodles Wall, tepatnya di KKV Indonesia, sebuah tempat bagi para pecinta mie instan. Berbagai macam jenis, merk dan bentuk ada di sini. Tempat yang hits banget buat berswafoto ria, karena sangat estetik. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Surganya Mie instan

instant noodle wall
Ilustrasi via instagram hungryfever

KKV Indonesia merupakan tempat berbelanja yang hadir di Central Park Mall Jakarta, ada satu ruangan khusus menjual berbagai macam mie instan mulai dari merk, jenis mie, dan kemasan gelas, mangkuk atau bungkus biasa. Harganya pun sangat beragam mulai mie yang murah Rp 2.900 hingga premium ada di sini.

Selain itu mie-mie di sini juga didatangkan dari Korea Selatan, Thailand, Jepang dan Singapura, mie lokal pun banyak pilihannya. Tidak perlu jauh-jauh ke negera tetangga karena di tempat ini semua tersedia. Surganya para pecinta mie, Lengkap banget deh!

Spot Ootd Hits

foto ootd
Ilustrasi via instagram cnlulaby

Kemudian yang menariknya lagi, mie di sini tidak ditumpuk dalam rak biasa tetapi ditata rapi memenuhi dinding ruangan. Sehingga menciptakan tampilan yang estetik dan instagenic. Pantas saja spot ini sangat hits dikalangan pecinta foto Ootd. Teman Traveler bisa mendapatkan dua hiburan sekaligus, wisata belanja dan wisata swafoto yang instagramable.

Wisata Belanja Terlengkap

kkv indo
Ilustrasi via instagram kkvindo

KKV Indonesia ini merupakan pilihan lokasi belanja yang tepat untuk Teman Traveler yang memiliki mobilitas tinggi. Harus dikejar waktu ingin menemukan semua kebutuhan pada satu tempat. Sebab KKV ini pusat perbelanjaan terlengkap.

Segala macam mulai kebutuhan sehari-hari seperti keperluan bahan memasak serta dapur, snack, home decor, aksesoris, make up, perhiasan, baju, sepatu, tanaman hias, mainan anak, perlengkapan alat tulis dan masih banyak lagi. Interiornya juga sangat menggemaskan dengan warna pastel dan warna pop kuning, sangat instagenic!

Lokasi KKV Indonesia

mie instan wall
Ilustrasi via instagram kkvindo

KKV Indonesia berlokasi di Central Park Mall, LGM-01, Jalan Letjen S. Parman No. Kav. 21 RT.12/RW.06 Tj. Duren Selatan, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat. KKV juga ada di Mall Taman Anggrek dan Lippo Mall Puri, Mal Buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Demikian ulasan Instant Noodles Wall di KKV Indonesia Jakarta, yuk wisata belanja sambil berswafoto ria!

Advertisement
Tags
Instant Noodles Wall jakarta Barat KKV Indonesia Mie Instan Wisata Belanja
Share