Inspirasi Foto di Kampung Korea Kiara Artha Park, Mau Contek yang Mana?

Advertisement

Bandung kini punya destinasi wisata baru bernama Kiara Artha Park. Berlokasi di Jl. Jakarta, tempat wisata tersebut banyak sekali menyediakan atraksi bagi para pengunjung. Salah satunya yang menarik perhatian adalah Kampung Korea. Ada banyak spot foto yang bisa Teman Traveler jelajahi di sana. Seperti foto-foto di Kampung Korea berikut ini yang mungkin bisa jadi inspirasi kalian ketika berkunjung ke sana. 

Pose Imut di Depan Toko ala Korea 

foto di kampung korea
Toko ala Korea via instagram/nakacchi_

Ada satu spot yang menjadi incaran para pengunjung, yakni toko ala Korea. Sebenarnya, tokonya cukup sederhana, namun sangat instagramable apabila kalian mengambil angle yang pas. Kalian bisa berfoto di depannya dengan pose semenarik mungkin. Seperti gaya foto mbak-mbak satu ini. Hanya dengan pose berpura-pura mendengar, foto yang dihasilkan sangat unyu-unyu. 

Bergaya Anak Sekolah Versi Korea 

foto di kampung korea
Bergaya anak sekolah via instagram/nakacchi_

Di sana juga ada jalanan yang mirip dengan suasana di Korea. Teman Traveler bisa mengambil momen di sana dengan berbagai macam gaya. Kalau kalian bingung, bisa meniru gaya gadis cantik ini. Dengan tema anak sekolah, sangat cocok dengan suasana Korean street. Lalu jangan lupa, tambahkan filter agar terlihat mirip seperti di Korea. 

Berpose Cantik dengan Baju Khas Korea 

foto di kampung korea
Pose di gazebo via instagram/jenn_yoenna

Tempat wisata satu ini juga menyediakan spot gazebo ala Korea yang dikelilingi oleh kolam kecil. Teman Traveler tidak boleh melewatkan mengabadikan momen di tempat satu ini. Nah, supaya hasil foto kalian semakin kece, pakai juga baju khas dari Korea atau Hanbok. Berposelah semanis mungkin dengan duduk di tangga gazebo. Dijamin deh foto tersebut banyak yang like di instagram. 

Pose Jalan-jalan Menelusuri Kampung Korea 

foto di kampung korea
Jalanan di Kampung Korea via instagram/nizaramrullah

Para cowok juga jangan mau kalah. Ada satu spot yang cocok kalian gunakan untuk berfoto. Yaitu toko-toko berjajar di dalam Kampung Korea. Kalian cukup pose seperti berjalan di tengah-tengah toko yang berjajar. Tapi jangan lupa untuk menambahkan aksesoris penunjang seperti tas, supaya kalian terlihat seperti sedang menjelajah Korea yang sebenarnya. 

Bergaya di Jembatan 

Foto di jembatan via instagram/jenn_yoenna

Spot jembatan juga merupakan salah satu incaran para pengunjung untuk berfoto di sana. Alasannya karena atmosfer Korea sangat terasa di sana. Dengan jembatan kayu, bangunan khas ala Korea dan juga bunga-bunga itulah yang jadi penyebabnya. Jadi, kalian disarankan berfoto di jembatan agar ketiga properti tersebut terlihat. Tapi, ambillah angle yang pas supaya foto terlihat lebih menarik. 

Foto di Bunga-bunga ala Korea 

Foto di bunga-bunga via instagram/satriaprayudha

Kalau sudah foto di jembatan, jangan lupa juga pose di bunga-bunganya. Bisa dengan gaya yang sederhana saja, karena bunganya sudah sangat cantik. Apabila kalian bingung, bisa contek pose wanita satu ini. Tapi tetap, harus mengambil angle yang pas supaya foto tampak ciamik. 

Berpose Keren di Spot Mural 

Spot mural via instagram/jenn_yoenna

Kampung Korea juga punya spot mural yang bisa Teman Traveler jadikan tempat mengabadikan momen. Ada banyak pose yang dapat kalian eksplor di sini. Namun lebih disarankan untuk mengambil angle yang semua sisi muralnya terlihat. Agar hasil foto terlihat seimbang, antara kalian dengan muralnya. 

Itulah kumpulan foto di Kampung Korea yang bisa jadi inspirasi Teman Traveler semua. Jadi, jangan takut mati gaya kalau sedang berkunjung ke sana. Oh iya, sedikit catatan, jangan lupa juga pakai outfit terbaikmu supaya hasil foto semakin kece. 

Advertisement
Tags
Bandung foto di kampung korea Indonesia Jawa Barat kiara artha park tips dan inspirasi
Share