Hotel di Bali dengan Kolam Renang ‘Sakti’ untuk Bulan Madu Termanis

Advertisement

Bali memang tidak ada matinya, apa saja bisa disuguhkan dengan sangat memesona. Bahkan selalu ada saja yang baru. Kamu yang ingin bulan madu dan merasakan staycation yang super nyaman bisa memilih beberapa hotel berikut. Terdapat fasilitas kolam renang yang ‘sakti’. Karena mampu membuatmu tersihir dengan kemewahannya. Lupa dengan semua masalah yang ada dan diliputi dengan perasaan senang membabi buta.

1. Hanging Gardens Of Bali

Hanging Gardens Ubud [via]

Terletak di Ubud, hotel yang sangat menarik ini menawarkan infinity pools yang langsung menghadap ke ujung tebing. Sejauh mata memandang, kamu bisa melihat perbukitan hijau yang masih sangat alami. Hanging Gardens berusaha menawarkan hunian yang menyatu dengan alam dan nyaman untuk aktivitas staycation atau bulan madu bersama pasangan.

Hanging Gardens Of Bali [via]

2. Banyan Tree Ungasan Bali

Banyan Tree Ungasan
Banyan Tree Ungasan [via]
Ada dua hal menakjubkan yang berusaha ditawarkan oleh Banyan Tree Ungasan Bali. Pertama adalah lokasinya yang dekat dengan pantai dan Pura Ubud dan penuh ketenangan. Kedua, akomodasi ini menawarkan kemolekan kolam renang dengan warna biru dan menghadap laut. Menghabiskan sore di kolam ini sembari menunggu sunset adalah hal wajib yang harus dilakukan.

Banyan Tree Ungasan Bali [via]

3. Alila Ubud

Alila Ubud [via]
Beberapa tamu yang pernah menginap di Alila Ubud, menyebut tempat ini sebagai surganya bulan madu. Sebutan yang sangat hebat itu memang cocok karena ada fasilitas yang super mewah. Terlebih lagi letaknya di perbukitan hijau yang alami. Menginap di sini sembari berenang di kolam dan melihat perbukitan berkabut adalah sesuatu yang sempurna.

Alila Ubud, Bali [via]

4. Viceroy Bali

Viceroy Bali [via]
Viceroy Bali adalah sebuah resort mewah yang dikelola oleh sebuah keluarga. Kawasan ini memiliki setidaknya 25 vila yang menawarkan kenyamanan dan privasi. Para tamu akan dimanjakan dengan keindahan perbukitan yang bisa dilihat dari kolam renang berair jernih.

Viceroy [via]

Inilah beberapa tempat menginap di Bali yang menyuguhkan kemagisan infinity pools. Semoga bisa dijadikan rekomendasi saat kamu akan melakukan staycation atau mungkin bulan madu di Bali.

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel Indonesia kolam renang keren
Share