Imogen BnB, Akomodasi Gaya Klasik Dekat Alun-alun Kidul Jogja

Membahas Jogja seolah takkan pernah ada habisnya. Kota yang sempat diabadikan dalam lagu Kla Project ini menyimpan sejuta pesona mengesankan. Mulai dari cagar budaya, wisata fotogenik, kuliner lezat, hingga penduduk ramah. Semuanya jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Imogen BnB Guest House (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang berencana wisata ke Jogja, mencari akomodasi nyaman tentu sangat penting. Imogen BnB Guest House bisa jadi alternatif bila kalian ingin merasakan sensasi menginap dengan nuansa klasik. Lokasinya juga strategis karena berada dekat Alun-alun Kidul.

Guest House Unik Dekat Tempat Wisata

Pintu masuk guest house (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Imogen BnB sangat layak dijadikan tempat menginap selama liburan di Jogja. Lokasi sangat strategis, berada di Jalan Pugeran Timur, Suryodiningratan, Yogyakarta atau tepat di selatan Alun-alun Kidul. Jaraknya juga dekat dengan sederet destinasi wisata seperti Maliobor, Keraton, dan Tamansari. Teman Traveler tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengunjungi berbagai spot menarik tersebut.

Harga Terjangkau

Kamar di dalam guest house (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Mengusung desain artistik yang kental dengan nuansa khas jawa, Imogen BnB sangat mudah membuat tamunya jatuh cinta. Apalagi harga yang ditawarkan relatif murah dan terjangkau.

Kamar utama dengan luas cukup lumayan dan kasur standar, plus fasilitas toilet dan bath up, dipatok seharga Rp300.000 saja per malam. Sementara untuk kamar ukuran standar Teman Traveler cukup merogoh kocek antara Rp150.000 hingga Rp200.000 saja.

Sebagai catatan, waktu check-in di sini dimulai pukul 13.00 dan check-out pada pukul 12.00 keesokan harinya. Teman Traveler bisa menyesuaikan waktu keberangkatan jika ingin langsung beristirahat begitu sampai di Jogja.

Interior Fotogenik

Dekorasi becak mini (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang hobi foto-foto maupun eksis di media sosial, Imogen BnB memiliki beberapa spot apik untuk mengambil gambar. Salah satunya adalah becak mini warna kuning di bawah tangga kayu. Tiap sudut guest house ini juga cukup keren, lantaran mengusung gaya arsitektur bernuansa klasik.

Dapur Umum Nyaman

Dapur terletak di area luar (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Akomodasi ini juga menyediakan dapur umum nyaman dan terbuka, lengkap dengan peralatan memasak. Hal ini tentu saja akan memudahkan tamu yang ingin memasak sendiri atau sekedar merebus mie instan

Bagi Teman Traveler yang pergi berlibur bersama keluarga, Imogen BnB tak hanya unggul dalam urusan harga, namun juga suasana. Atmosfernya begitu tenang, memberi kenyamanan tersendiri kala beristirahat. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik mencoba menginap di akomodasi Jogja satu ini?

Tags
akomodasi jogja akomodasi jogjakarta Jogja Jogjakarta kontributor Travelingyuk
Share