Rayakan Idul Fitri di Hotel Surabaya, Nggak Perlu Masak Sendiri

Liburan Lebaran sudah tiba. Hari Raya Idul Fitri pun sudah hanya tinggal hitungan hari. Selain mudik dan bertemu dengan keluarga besar, hal yang paling ditunggu-tunggu saat pulang kampung adalah bisa bertemu dengan kawan lama. Boleh nih rayakan Idul Fitri di hotel Surabaya. Lebih praktis, mewah, nggak perlu masak sendiri, deh. Di mana saja, ya?

1. Hotel Tunjungan Plaza Surabaya

Hotel Tunjungan Plaza Surabaya
Hotel Tunjungan Plaza Surabaya via Instagram/@mulianireal

Halal bihalal dan merayakan Idul Fitri di hotel Surabaya bisa dicoba di Tunjungan Plaza Hotel. Tempat menginap bintang empat ini berlokasi di Jalan Tunjungan No.102-104, Kedungdoro, Surabaya. Selama bulan Ramadan, hotel ini memberikan banyak penawaran menarik. Selain buka bersama, ada juga Halal Bihalal untuk Idul Fitri. Tarifnya hanya kisaran Rp125 ribu untuk per orangnya. Kamu dan saudara sudah bisa makan beragam menu pilihan tanpa harus masak sendiri.

Paket di Hotel Tunjungan Plaza Surabaya
Paket di Hotel Tunjungan Plaza Surabaya via Instagram/@tunjunganhotelsurabaya

2. Garden Palace Hotel Surabaya

Garden Palace Hotel Surabaya
Garden Palace Hotel Surabaya via Instagram/@gardenpalacehotel

Merayakan Idul Fitri di hotel Surabaya juga bisa diadakan di Garden Palace Hotel. Lokasi dari hotel bintang empat ini berada di Jalan Yos Sudarso No.11, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Hotel ini menawarkan paket Halal Bihalal dengan harga kisaran Rp150 ribu per orang. Setiap 50 pax, pihak hotel juga akan menyediakan venue untuk acaramu. Bisa untuk booth foto-fotoan dengan kawan lama dan saudara jauh, nih. Ada bonus gratis menginap semalam di kamar superior lho.

Paket di Garden Palace Hotel Surabaya
Paket di Garden Palace Hotel Surabaya via Instagram/@gardenpalacehotel

3. Hotel Aria Centra Surabaya

Hotel Aria Centra Surabaya
Hotel Aria Centra Surabaya via Instagram/@aria_centra

Nggak cuma buka puasa, merayakan Idul Fitri di hotel juga bukan pilihan yang salah. Kamu bisa memilih Hotel Aria Centra yang berlokasi di Jalan  Taman AIS Nasution No.37, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Hotel bintang empat ini menyuguhkan Paket Halal Bihalal dengan harga kisaran Rp150 ribuan per orang. Khusus pesanan minimal 100 pax, pihak hotel akan menyediakan electone untuk menghibur para tamu yang datang. Ada juga tarif kamar khusus Ramadan, lho. Pokoknya lebih hemat.

Paket di Hotel Aria Centra Surabaya
Paket di Hotel Aria Centra Surabaya via Instagram/@aria_centra

4. Java Paragon Hotel And Residence

Java Paragon Hotel And Residence
Java Paragon Hotel And Residence via Instagram/@javaparagonhotel

Pilihan Idul Fitri di hotel Surabaya bisa juga dicoba di Java Paragon. Hotel ini berada di Jalan Mayjen Sungkono No.101-103, Dukuh Pakis, Surabaya. Per orangnya, diberlakukan tarif kisaran Rp138 ribuan saja. Bisa juga gelar halal bihal di ruangan pertemuan dengan kisaran tarif Rp158 ribuan per orang, dilengkapi dengan berbagai bonus untuk pemesanan minimal 40 pax. Selain akan ada beragam makanan enak, halal bihalal di hotel memang paling praktis.

Java Paragon Hotel And Residence Surabaya
Java Paragon Hotel And Residence Surabaya via Instagram/@javaparagonhotel

Siapa bilang merayakan lebaran harus di rumah? Di hotel pun dengan makanannya yang melimpah juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Rayakan Idul Fitri di hotel Surabaya pun banyak macamnya, tinggal pilih deh.

Tags
Akomodasi Idul Fitri di Hotel Surabaya Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share