Ice Cream World Jogja, Dunia Es Krim yang Instagenic

Cuaca Jogja kadang memang bikin gerah. Jika sudah begitu, solusinya adalah duduk santai sambil menyantap minuman menyegarkan. Nah, buat Teman Traveler yang sedang berada di sekitaran Bandara Adi Sucipto, boleh coba mampir ke Ice Cream World Jogja.

Kedai ini sajikan beragam olahan makanan dan dessert yang rasanya maknyus. Dijamin ampuh mengusir panas akibat cuaca Jogja yang kadang bisa sangat menyengat. Yuk Teman Traveler, simak pengalaman saya selengkapnya saat berada di Ice Cream World Jogja.

Kuliner Hits dan Kekinian

img_20190717_191723_compress76_MEd.jpg
Ice Cream World (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Solo kilometer 11 no. 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, kedai es krim ini merupakan salah satu spot kuliner yang tengah hits dan kekinian. Jaraknya kurang lebih dua kilometer ke arah timur dari Bandara Adi Sucipto. Kedai dessert ramah anak ini biasa buka mulai pukul 11.00 hingga 20.00.

Harga Terjangkau

img_20190717_190642_compress54_WXA.jpg
Daftar harga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sebagai salah satu kuliner unik dan populer, Ice Cream World Jogja sangat terjangkau semua kalangan. Untuk menikmati seporsi es krim di sini, kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp25.000 saja. Itu pun sudah dapat dua pilihan rasa sekaligus.

Jika ingin menambah topping dan cone, Teman Traveler tinggal siapkan budget antara Rp3.000 hingga Rp 5.000 saja. Bagaimana, cukup murah bukan? Nongkrong di sini dijamin takkan bikin kantong bolong, deh.

Varian Rasa Menarik

img_20190717_190348_compress87_doI.jpg
Aneka pilihan rasa (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Di sini Teman Traveler bisa pilih beragam varian es krim menarik dan beragam. Total ada lebih dari 12 jenis rasa yang bisa kalian coba dan kombinasikan sesuka hati. Mulai dari melon, leci, blueberry swirl, coklat, roseberry, hazelnut, hingga moka, semuanya siap memanjakan lidah kalian.

Tak perlu bingung memilih Teman Traveler. Semua varian es krim di sini sangat lezat dan cocok dinikmati di siang hari. Ampuh pula dijadikan sebagai penawar dahaga.

Kombinasi Blueberry Swirl & Melon

img_20190717_185958_compress95_Z1c.jpg
Kombinasi rasa yang memikat (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Dari sekian varian rasa es krim yang tersedia, kombinasi Blueberry Swirl dan Melon kerap jadi salah satu favorit pelanggan. Paduan warnanya yang kontras sangat menggoda mata. Bikin ngiler, bahkan sebelum Teman Traveler sempat mencicipi dessert satu ini.

Begitu menyentuh lidah, tekstur es krimnya terasa lembut. Buahnya terasa begitu segar dan sangat melekat di lidah. Jangan kaget jika Teman Traveler lantas ketagihan dan ingin nambah lagi.  

Pilihan Topping & Cone Menggiurkan

img_20190717_190439_compress56_2st.jpg
Aneka topping dan cone (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Untuk memperkuat rasa, Teman Traveler bisa tambahkan topping dan cone. Cukup siapkan budget ekstra antara Rp3.000 hingga Rp 5.000, kalaian bisa rasakan cone renyah dan aneka topping menggiurkan seperti kacang mede dan coklat bubuk. Dijamin bakal bikin sajian es krim kalian jadi makin spesial.  

Tempat Ramah Anak

img_20190717_191603_compress80_yIe.jpg
Cocok untuk anak-anak (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang liburan ke Jogja bersama buah hati, kafe ini sangat recommended untuk dikunjungi. Selain sajikan es krim lezat, spot kuliner kekinian ini juga hadirkan interior yang sangat nyaman dan ramah anak.

Pernak-pernik Cantik

img_20190717_190255_compress33_Alb.jpg
Aneka pernak-pernik cantik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kedai es krim ini bisa dibilang merupakan spot kuliner yang sangat komplet. Setelah puas menikmati sajian dessert segar dan memanjakan lidah, pengunjung bisa membeli aneka pernak-pernik cantik untuk oleh-oleh.

Semuanya dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Teman Traveler bisa pilih ingin membeli mug atau alat makan bertemakan tokoh kartun. Bisa dibeli sebagai buah tangan maupun hadiah untuk si buah hati.

Spot Foto Instagramable

img_20190717_191634_compress3_Rj8.jpg
Spot foto (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kafe satu ini juga terkenal memiliki spot foto Instagramable. Cukup membayar tiket masuk seharga Rp40.000 untuk anak-anak dan Rp60.000 untuk dewasa, pengunjung sudah bisa berfoto sepuasnya dengan aneka properti cantik bertemakan es krim. Pastinya bakal sangat mengasyikkan Teman Traveler.

Itulah sedikit pengalaman saya bersantap di Ice Cream World. Buat Teman Traveler yang sedang jelajah wisata Jogja dan tengah mencari tempat asyik untuk menyantap dessert dekat Bandara Adi Sucipto, tempat ini bisa jadi alternatif. Kapan nih mau coba?

Tags
ice cream world jogja Jogja Jogjakarta kontributor kuliner Jogja kuliner jogjakarta Travelingyuk
Share