Potret Liburan Ibu Ani Yudhoyono Keliling Pulau Jawa yang Juga Gemar Fotografi

Advertisement

Ibu Ani Yudhoyono tidak hanya dikenal menyukai fotografi, beliau juga suka jalan-jalan. Seperti pada ulasan berikut, saat beliau keliling beberapa daerah di Pulau Jawa. Mulai dari menikmati indahnya Gunung Lawu, sampai sejuknya suasana di persawahan Garut. Intip yuk wisata pilihan dari mantan Ibu Negara ini.

Area Perkebunan Tawangmangu

Area Perkebunan Tawangmangu via Instagram @aniyudhoyono
Area Perkebunan Tawangmangu via Instagram @aniyudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono terlihat sedang jalan-jalan ke Gunung Lawu. Beliau pun menyempatkan mampir Tawangmangu. Sebuah kecamatan di Karanganyar yang terletak di kaki Gunung Lawu.

Beliau berkeliling menyaksikan sayur dan bunga segar di sini. Ibu Ani pun tak lupa memotret beberapa objek, demi memenuhi hobi fotografinya.

Darmaga Sunda, Bandung

Darmaga Sunda, Bandung via Instagram @aniyudhoyono
Darmaga Sunda, Bandung via Instagram @aniyudhoyono

Pada suatu kesempatan ketika di Bandung, Ibu Ani Yudhoyono sempatkan kulineran di Darmaga Sunda. Sebuah restoran dengan beragam masakan Sunda.

Beliau pun menjajal beberapa di antaranya, yaitu lalapan, pepes ikan, dan lainnya. Ibu Ani dan sang suami, Pak SBY, sempatkan berfoto di kemudi kapal khas tempat makan ini.

Gunung Bromo

Gunung Bromo via Instagram @aniyudhoyono
Gunung Bromo via Instagram @aniyudhoyono

Tidak hanya para pemuda saja yang tampak mesra dengan pasangan, Ibu Ani Yudhoyono pun terlihat begitu harmonis dengan sang suami. Mereka terlihat sedang menikmati panorama Gunung Bromo sembari bergandengan tangan. Sungguh mesra!

Gunung Lawu

Gunung Lawu via Instagram @aniyudhoyono
Gunung Lawu via Instagram @aniyudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono pun tidak kalah dengan anak muda lain yang suka mendaki gunung. Beliau dan Pak SBY sempatkan ke Gunung Lawu, walau hanya sampai di kaki gunungnya saja. Namun, mereka begitu menikmati hawa sejuk dan mencicipi juga stroberi hasil kebun di sekitarnya.

Pantai Indrayanti, Gunungkidul

Pantai Indrayanti, Gunungkidul via Instagram @aniyudhoyono
Pantai Indrayanti, Gunungkidul via Instagram @aniyudhoyono

Kabupaten Gunungkidul memang terkenal memiliki deretan pantai indah. Kalau sudah berada di kawasan ini, tentunya harus mampir bermain air laut.

Ibu Ani Yudhoyono pun jalan-jalan ke salah satu pantainya yaitu Indrayanti. Destinasi wisata satu ini terletak tidak jauh dari Pantai Baron dan Krakal yang punya keistimewaan masing-masing.

Persawahan Garut

Persawahan Garut via Instagram @aniyudhoyono
Persawahan Garut via Instagram @aniyudhoyono

Destinasi wisata alam yang dikunjungi Ibu Ani Yudhoyono tidak hanya gunung dan pantai, beliau pun jelajah areal persawahan di Garut, tepatnya di daerah Gunung Guntur. Ibu Ani menghayati kesejukan hawa sawah sembari bercengkrama dengan suami dan anak-anak beliau.

Seperti itulah gambaran jalan-jalan Ibu Ani Yudhoyono keliling beberapa daerah di Pulau Jawa. Menikmati panorama indah wisata alam, serta mengapresiasi hasil alamnya. Kalau Teman Traveler kapan nih liburan?

Advertisement
Tags
ani yudhoyono Indonesia Jawa tips dan inspirasi
Share