Hutan Kamboja, Tempat Wisata Klaten Rasa Afrika

Advertisement
Advertisement

Tidak seluas Solo atau sepopuler Jogja, objek wisata Klaten tetap saja dicintai para turis. Kota yang dijuluki The Sunrise of Java ini kembali mengenalkan destinasi yang kini hits banget di kalangan anak muda. Wah, seperti apa sih tempat wisata baru milik Klaten yang rasanya seperti alam Afrika ini?

Objek Wisata yang Terlahir dari Ketidaksengajaan

Hutan Kamboja Klaten
Hutan Kamboja Klaten [image source]
Pernah dengar nama Hutan Kamboja? Bagi anak remaja Klaten pasti sudah tahu betul seperti apa rupanya. Ternyata wahana unik ini bukanlah sebuah hutan, melainkan tempat usaha yang terletak di daerah Stadion Trikoyo. Tempatnya yang unik dan antik, menarik perhatian banyak kalangan termasuk anak muda kekinian.

Liburan Gratis di Klaten
Liburan Gratis di Klaten [image source]

Spot Mistis Tapi Eksotis

Hutan Kamboja di Klaten
Hutan Kamboja di Klaten [image source]
Biasanya, Kamboja sering ditemui di tempat pemakaman. Sehingga tidak heran jika aura mistis dari pohon tersebut begitu kental. Namun, jika kamu berkunjung ke Klaten, bukan rasa takut yang muncul ketika melihat puluhan pohon tersebut berjejeran. Namun kamu bakalan terpesona dengan keelokan tanaman yang berasal dari Amerika Tengah ini. Apalagi dengan tatanan pohon yang rapi dan membentuk lorong-lorong.

Hunting Foto di Klaten
Hunting Foto di Klaten [image source]

Tempat Hangout Seru di Klaten

Hutan Kamboja
Hutan Kamboja [image source]
Anak muda masa kini memang tidak ingin ketinggalan untuk berkunjung ke tempat hits. Selama beberapa bulan ini, Hutan Kamboja juga menjadi serbuan banyak orang. Tidak hanya untuk liburan, pengunjung bisa foto OOTD bareng dengan sahabat. Nah, kamu yang berniat berkunjung ke Klaten bersama temanmu, jangan lupa mampir ya! Ingat, kalau objek wisata tersebut lebih keren saat sore hari setelah pekerja sudah meninggalkan hutan.

Spot Foto di Klaten
Spot Foto di Klaten [image source]

Hunting Foto Seru di Hutan Kamboja dan Sekitarnya

Spot Baru di Klaten
Spot Baru di Klaten [image source]
Ada juga beberapa fotografer yang suka ke Hutan Kamboja untuk hunting karya indah. Tidak hanya dengan model, beberapa di antaranya membidik bunga-bunga Kamboja yang telah bermekaran. Jangan puas dulu dengan wisata ini. Pasalnya, ada juga spot hunting foto lain di sekitarnya seperti, Gor Gelarsena dan Taman Lampion.

Taman Lampion Klaten
Taman Lampion Klaten [image source]
Nama : Hutan Kamboja Klaten / Taman Kamboja Klaten
Alamat : Gayamprit, Klaten Sel, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57423
Jam buka: 06.00–18.00

Wah, Hutan Kamboja makin menambah jumlah objek wisata Klaten yang keren. Nah, yakin nih tidak ingin jelajah kota tersebut saat liburan panjang?

Advertisement
Tags
Alam Hutan Kamboja Hutan Kamboja Klaten wisata klaten
Share