Kulik Gaya Liburan Mewahnya Hotman Paris, Pengacara Kondang yang Penuh Kontroversi

Advertisement

Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea? Pengacara kondang dengan segala kontroversinya ini selalu hilir mudik di berbagai media sosial. Ia juga memiliki acara talk show sendiri, karena itulah namanya jadi melambung saja.

Hotman Paris sendiri selama ini terkenal dengan kehidupannya yang serba glamor. Yuk intip gaya liburan mewahnya pengacara kondang satu ini, supaya kamu makin semangat cari uang, eh jalan-jalan.

Intensitas yang Sangat Sering ke Pulau Dewata

Terbaru liburan ke Bali bersama Millen, via Instagram/hotmanparisofficial
Terbaru liburan ke Bali bersama Millen, via Instagram/hotmanparisofficial

Pulau Dewata, Bali sepertinya sudah seperti menjadi kampung halaman Bang Hotman, sapaan akrab Hotman Paris. Bagaimana tidak, dalam media sosialnya saja, ia kerap kali menghabiskan waktu senggangnya untuk berenang, bersenang-senang dan bertemu banyak orang di Bali. Mulai dari liburan sendiri, bareng keluarga atau dengan artis-artis, Hotman sepertinya memang menjadikan Pulau Dewata jadi jujukan utama.

Sebagai informasi nih, Bang Hotman juga memiliki villa mewah di Bali harganya mencapai belasan juta dalam semalam. Bagaimana tidak mengalir terus pundi-pundi uangnya? Tidak hanya satu tempat, villa Mewah Hotman ini ada di beberapa lokasi, sebut saja Seminyak, Canggu dan Pandawa. Kamu, sudah berapa kali ke Bali?

Kerja Sembari Liburan dengan Jet Pribadi

Kerja sembari liburan dengan jet pribadi, via Instagram/hotmanparisofficial
Kerja sembari liburan dengan jet pribadi, via Instagram/hotmanparisofficial

Tidak mau kalah dengan Syahrini, Bang Hotman juga menyewa jet pribadi untuk perjalanannya. Namun kali ini bukan liburan saja, melainkan sembari melakukan perjalanan bisnis ke Malaysia atau Singapura. Bukan main-main, budget yang dikeluarkan bakalan bikin kamu melongo. Pulang pergi Singapura dengan menggunakan jet kapasitas kecil , maksimal 6 orang dengan harga Rp 190 jutaan.

Kerap Traveling ke Luar Negeri

Kerap liburan ke luar negeri, via Instagram/hotmanparisofficial
Kerap liburan ke luar negeri, via Instagram/hotmanparisofficial

Traveling dengan jet pribadi masih kurang? Pengacara tersohor kelahiran Sumatra Utara, 20 Oktober 1959 ini juga kerap traveling keliling dunia lho. Mulai dari negara tetangga yang dekat seperti halnya Singapura, Malaysia, Jepang, sampai ke negara-negara Eropa.

Ia memang acap kali membagikan berbagai aktivitasnya di Instagram, jadi cukup mudah memantau aktivitas mewahnya. Pergi sendiri atau ramai-ramai bersama dengan keluarga ke luar negeri, semua dilakukan Bang Hotman.

Liburan Dikelilingi Wanita Cantik dan Mobil Sport

Wanita dan mobil sport, via Instagram/hotmanparisofficial
Wanita dan mobil sport, via Instagram/hotmanparisofficial

Satu hal lagi yang identik dengan Hotman Paris, ia selalu dikelilingi wanita-wanita cantik di sekitarnya. Dimanapun ia berada, di situlah kerumunan wanita akan berdatangan. Bahkan, saat berada di Kopi Jhony, ke Bali, dan masih banyak lagi destinasi lainnya, wanita-wanita cantik seakan menjadi bunga-bunga yang mengelilinginya. Selain itu, mobil-mobil mewah juga menghiasi perjalanannya.

Kehidupan Bang Hotman Paris memang bergelimang harta ya. Maka dari itulah Teman Traveler, mari kita semangat kerja supaya kebutuhan jalan-jalan tak tertunda.

Advertisement
Tags
Hotman Paris liburan hotman paris lifestyle
Share