Hotel Warna-warni di Indonesia, Bikin Liburanmu Lebih Ceria

Advertisement

Liburan Teman Traveler yang sudah pasti menyenangkan dan ceria itu, pasti akan semakin membahagiakan dengan menginap di hotel penuh warna. Memilih tempat menginap selama liburan, kadang tidak terlalu dipikirkan. Yang penting bisa tidur nyaman. Padahal, tidak ada salahnya juga memilih tempat penginapan yang seru.

Kini pelaku industri pariwisata bukan lagi hanya fokus memperbaiki atau menciptakan fasilitas-fasilitas menarik di tempat wisata. Mereka juga mulai perhatian pada kebutuhan para pelanggan, salah satunya adalah penginapan. Beberapa tempat menginap mengusung ide yang sama; warna. Namun, pasti ada saja sisi uniknya. Yuk simak!

1. Container Inn Bogor

Container Inn Bogor
Container Inn Bogor via Instagram @ma_yusfan

Bogor memiliki hotel warna warni yang dapat membuat liburan Teman Traveler semakin ceria. Selain menawarkan keunikan dari konsepnya yang warna-warni, Container Inn Bogor juga menawarkan keunikan lain. Ya! Tidur di dalam container. Bisa dibayangkan? Tentu saja container yang dipakai sudah didesain sedemikian rupa, sehingga nyaman ditinggali.

Di dalam kamar per kamarnya, tersedia fasilitas layaknya kamar hotel: ada tempat tidur, meja, sofa dan pendingin ruangan. Container Inn Bogor menyediakan beberapa pilihan kamar sehingga Teman Traveler bisa memilih dan menyesuaikannya dengan budget liburan.

2. Ibis Styles Bali Petitenget Hotel

Ibis Styles Bali Petitenget
Ibis Styles Bali Petitenget via Instagram @kepinhelmy

Bukan Bali jika tanpa inovasi di bidang pariwisata. Termasuk menyoal tempat menginap. Dipenuhi dengan perabot warna-warni yang menyegarkan mata, Ibis Styles Petitenget Hotel siap bersaing dengan hotel yang menjamur di Pulau Dewata. Teman Traveler yang suka sekali dengan warna-warna cerah akan merasa sangat dimanjakan.

Mengusung konsep modern kontemporer, Ibis Styles Bali Petitenget Hotel ini menyediakan tiga tipe kamar, yaitu Superior, Superior with Balcony, dan Family room.

3. Dewarna Hotel Malang

Dewarna Hotel Malang
Dewarna Hotel Malang via Instagram @dewarnahotelsutoyo

Dewarna Hotel Malang, menjadi hotel penuh warna selanjutnya yang bisa dipilih sebagai tempat istirahat setelah seharian keliling berwisata. Konsepnya masih modern dengan desain interior yang sengaja dibuat warna-warni. Untuk memanjakan para tamu, Dewarna Hotel menyediakan beberapa tipe kamar. Mulai dari Tipe Standart, Superior, Deluxe, hingga Deluxe Gold.

Bagaimana? Dengan hadirnya hotel penuh warna ini, liburan Teman Traveler dijamin akan lebih berkesan, akan lebih banyak foto-foto cantik penuh warna memenuhi memori kamera.

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia warna warni
Share