Hotel untuk Pecinta Otomotif, Langsung Jatuh Hati di Malam Pertama

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel bertema mobil, untuk pecinta otomotif Hotel bertema mobil, untuk pecinta otomotif

Bentuk dan tema hotel makin beragam, nih. Ada banyak pilihan model tempat menginap yang bisa disesuaikan dengan selera, bahkan hobi. Mau hotel pinggir pantai di Bali, atau tempat menginap dengan pemandangan sawah pun bisa menjadi pilihan. Hotel untuk pecinta otomotif dengan tema mobil di bawah ini tentu akan sangat menarik perhatian. Bisa-bisa malas pulang saking betahnya, nih. Yuk lihat sekeren apa.

1. Hotel Maison Boutique Theme Room, Malaysia

Hotel Maison Boutique Theme Room, Malaysia
Hotel Maison Boutique Theme Room, Malaysia via Instagram/@mfoodie.my

Pertama ada Hotel Maison Boutique yang berlokasi di 36, Jalan Baba, Pudu, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia ini menyuguhkan beberapa kamar dengan tema menarik. Ada kamar ala puteri raja dengan kereta kencana di dalam ruangan, serta tempat tidur seperti di kerajaan. Selain itu, hotel bintang empat ini juga menyediakan kamar dengan tema mobil. Kamu akan mendapatkan tempat tidur dengan model mobil seperti dalam film Herbie. Untuk menginap di Hotel Maison, siapkan budget sekitar Rp700 ribu. Jangan lupa berpose sebelum membuat kamar berantakan.

Hotel Maison Boutique Theme Room
Hotel Maison Boutique Theme Room via Instagram/@barbiesize_

2. V8 Hotel, Jerman

V8 Hotel
V8 Hotel via Instagram/@jetsetter.hk

Pecinta mobil pasti langsung jatuh cinta saat memasuki V8 Hotel. Tempat menginap yang berlokasi di Graf-Zeppelin-Platz 1, Böblingen, Jerman ini sayang untuk dilewatkan. V8 menyuguhkan kamar-kamar dengan tempat tidur dari mobil-mobil keren. Kamu bisa memilih ingin ruangan dengan mobil jenis apa. Tak hanya tempat tidur, dinding dan segala perabotan di kamar juga bertema serupa. Lokasinya pun sangat dekat dengan museum mobil vintage di Jerman. Tarif bermalam di V8 ini berkisar Rp3 juta untuk per harinya. Tidak terlalu mahal, bukan?

V8 Hotel, Jerman
V8 Hotel, Jerman via Instagram/@liqui_moly_worldwide

3. The Trucker Room di Fantasyland Hotel, Kanada

The Trucker Room at Fantasyland Hotel
The Trucker Room at Fantasyland Hotel via Fantasyland Hotel

Sesuai dengan namanya, Fantasyland Hotel benar-benar menyiapkan kamar impian. Hotel yang berada di Mall West Edmonton ini memiliki kamar bertema truk. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa langsung tertarik dan ogah pulang. Tempat tidur diatur sedemikian rupa di atas truk besar berwarna kuning. Selain kamar menarik, lokasi hotel ini juga sangat strategis karena dekat dengan waterpark West Edmonton. Jangan kaget, harga untuk menginap semalam di sini juga terjangkau, yaitu berkisar Rp1,8 juta untuk per harinya.

The Trucker Room di Fantasyland Hotel
The Trucker Room di Fantasyland Hotel via Fantasyland Hotel

4. The Shady Dell – Vintage Trailer Par, Arizona

The Shady Dell
The Shady Dell via Instagram/@heartwornvintage

Mau pengalaman unik saat menginap? Pilih saja The Shady Dell yang ada di Arizona, Amerika Serikat. Hotel ini cocok untuk pecinta petualangan karena kamar-kamar yang disediakan dibuat dalam model karavan. Mau yang berbentuk klasik, hingga karavan lucu lengkap dengan teras, serta meja dan kursinya. Model dan besar kamar pun beragam. Harga untuk bermalam di The Shady Dell dimulai sekitar Rp500 ribu hingga Rp2 juta untuk per harinya. Jika ingin merasakan bagaimana serunya road trip tapi masih belum punya banyak waktu, nah ini adalah salah satu solusinya. Seru, karena bisa juga berkenalan dengan pecinta karavan lainnya.

The Shady Dell di Arizona
The Shady Dell di Arizona via Instagram/@mylunarlife

Ternyata macam-macam tempat menginap bisa sangat memanjakan para tamu. Nambah lagi deh alasan untuk staycation. Apalagi deretan hotel untuk pecinta otomotif di atas sangat sayang untuk dilewatkan. Bagaimana, kamar mana yang paling menarik untukmu?