Dari Kastil Hingga Dalam Pesawat, Ini Deretan Hotel Unik di Taiwan

Advertisement

Liburan ke luar negeri, sayang rasanya jika tak berpetualang mengunjungi berbagai destinasi wisata dan kulinernya yang menggoda. Ketika sampai ke Taiwan, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari berkunjung ke bangunan bersejarah, berbelanja, berburu kuliner, spa, dan lain-lain. Namun ada satu hal yang nggak boleh terlewat yakni memilih tempat menginap. Jika belum punya referensi, Teman Traveler wajib coba deretan hotel unik di Taiwan ini. Seperti apa ya? Intip bareng-bareng yuk!

Sato Castle

Sato Castle
Sato Castle via Instagram/cherriehuahua

Sesuai dengan namanya, Hotel Sato Castle berbentuk layaknya kastil besar ala kerajaan. Teman Traveler akan terkagum seketika saat memasuki hotel satu ini. Sato Castle merupakan satu dari beberapa hotel unik di Taiwan yang mengusung konsep berbeda-beda di tiap ruangan.

Teman Traveler akan menemukan tema ala kerajaan Mesir, Spiderman, Holywood, Istana, Hutan, Es, dan masih banyak lagi. Ruangan yang instagenic ini banyak menarik perhatian orang karena sangat tak biasa. Bagi Teman Traveler yang ingin menghabiskan malam di sini, siapkan biaya mulai dari Rp1,2 juta per malam. Hotel ini berlokasi di Jingye 2nd Road No.75, Distrik Zhongshan, Taipei.

CityInn Hotel

City Inn City Inn
City Inn via Instagram/lovelynnboo

Hotel unik lainnya datang dari CityInn Hotel Plus Taichung Station Branch. Jika Sato Castle menghadirkan tema ruangan yang tampak mewah, CityInn hadir dengan konsep yang menggemaskan. Salah satunya seperti ruangan ini, dinding kamar tidur dihias dengan gambar teko yang lucu beserta warna pastel yang lembut.

Selain itu, tema lain seperti tokoh kartun, ala kapal selam, bawah laut, juga ada di sini. Hotel beralamat di Section 4 No.133, Jalan Fuxing, Distrik Timur, Taichung. Tarif per malam berkisar mulai dari Rp780 ribu.

Airline Inn

Airline Inn
Airline Inn via Instagram/cheekaymiang

Ingin merasakan sensasi menginap di pesawat tapi tak perlu jauh-jauh pergi ke bandara dulu? Teman Traveler langsung bisa berkunjung ke Airline Inn. Bertempat di Jalan Zhonghua No.108, Section 1, Distrik Wanhua, Taipei hotel memberikan nuansa seakan-akan terbang di langit. Jendela hotel yang berbentuk mirip dengan di pesawat ini berlatar belakangkan awan dan langit biru serta panorama kota dari ketinggian. Selain itu, lorongnya juga tidak terlalu di buat besar sehingga mirip dengan aslinya. Kamar juga tampak nyaman dan Airline Inn memasang harga mulai dari Rp760 ribu per malam.

The Icon Hotel

The Icon Hotel
The Icon Hotel via Instagram/teddychen

Hadir dengan gambar-gambar menarik yang bisa Teman Traveler temukan di berbagai sudut ruangan, The Icon Hotel ini instagenic banget. Mereka juga membubuhkan 3D art di beberapa kamar. Ruang santai memiliki suasana yang nyaman. Tamu dapat membaca buku di sofa atau memandangi tanaman hijau yang tertata rapi dari jendela. Bertempat di Jalan Minsheng 1st No.328, Distrik Xinxing, tarif per malam berkisar mulai dari Rp760 ribu.

Itulah deretan hotel unik di Taiwan yang bisa Teman Traveler coba ketika bingung memilih tempat menginap. Kira-kira mana yang sesuai dengan gayamu?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi taiwan Hotel Unik hotel unik taiwan mancanegara Taiwan
Share