5 Jejeran Hotel Termewah di Dunia Tahun 2018 Versi TripAdvisor

Advertisement

Bepergian yang nyaman dan sempurna memang butuh banyak hal yang harus diperhatikan. Sekarang mencari akomodasi menginap sudah mudah, tinggal menuju situs yang menyediakan informasi seputar wisata, kamu sudah bisa memilih mana penginapan yang cocok untukmu. Kali ini, TripAdvisor mengeluarkan beberapa list hotel termewah di dunia tahun 2018. Nah, berikut ini daftarnya.

1. Baros Maldives

Baros Maldives Via Instagram/barosmaldives

Baros Maldives merupakan resor kelas dunia yang terletak di laguna biru kota Male dan memiliki jarak hanya satu menit dari pantai. Villa-villa yang terdapat disini sangat mewah, karena bangunannya dari batu pasir dan kayu yang beratapkan jerami, serta dinaungi oleh pohon palem yang menyejukkan mata. Beberapa villa disini memliki kolam renang kecil pribadi serta Jacuzzi. Kisaran harga untuk menginap disini, kira-kira sebesar Rp7 juta rupiah!

Baros Maldives Via Instagram/barosmaldives

2. Riad Kheirredine

Riad Kheirredine Maroko Via Instagram/sandramanay

Riad Kheirredine merupakan salah satu hotel termewah di dunia yang bisa kamu temukan di Marrakesh, Maroko. Hotel Riad memberikan kemewahan dari segi pemandangan, pelayanan, serta interior dan eksteriornya. Kamu dapat melihat Madinah dan Pegunungan Atlas. Kamarnya pun didekorasi dengan gaya tradisional dan beberapa kamar memiliki teras pribadi. Selain menghidangkan makanan khas Maroko, sajian ala Italia juga ada di sini. Fasilitasnya juga lengkap, karena kamu dapat memesan layanan pijat, mencicipi minuman di lounge, atau sekedar berjemur.

Riad Kheirredine Maroko Via Instagram/riadlovers

3. Mandapa, Ritz Carlton Reserve

Mandapa Reserve, Ubud Bali Via Instagram/mandapareserve

Salah satu penginapan bintang lima yang terdapat di Ubud, Bali Indonesia adalah Mandapa, A Ritz Carlton. Penginapan ini terdiri dari villa dan suite yang menawarkan pemandangan hutan hujan, sawah, dan Sungai Ayung. Area kamarnya sangat luas dan fasilitas populernya adalah kolam renang terbuka, spa, pusat kesehatan, dan banyak lainnya. Menu makanan yang disediakan bertema Mediteranian-Eropa,  dan Teras Sawah dengan masakan Bali dan Asia. Kocek yang harus kamu keluarkan untuk menginap di sini sekitar Rp7 juta rupiah per malamnya.

Mandapa Reserve, Ubud Bali Via Instagram/mandapareserve

4. Komaneka at Tanggayuda

Komaneka resorts, Ubud Bali Via Instagram/komanekaresorts

Hotel termewah di dunia lainnya adalah Komaneka at Tanggayuda, Ubud Bali. Menyajikan keindahan alam menghadap ke Sungai Oos dan fasilitas keren seperti kolam renang luar tak bertepi. Akomodasi ini juga menawarkan yoga, kelas tari tradisional Bali, serta kelas mengukir kayu gratis. Interior kamar disini juga sangat mewah dan didominasi oleh perabotan dan hiasan kayu-kayu. Tempat ini pas untuk kamu yang mencari ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan. Dengan Rp4,3 juta rupiah, kira-kira kamu sudah bisa menginap di hotel bintang lima ini.

Komaneka resorts, Ubud Bali Via Instagram/komanekaresorts

5. Andronis Luxury Suites.

Andronis Luxury, Yunani Via Instagram/blossomandbabe

Beralih ke Oia, Yunani, di sini kamu bisa menemukan akomodasi mewah dari Andronis Luxury Suites. Terletak di tebing Kaldera, tempat ini memperlihatkan keindahan dari pemandangan gunung berapi, pulau kecil di sekitarnya, dan juga Laut Aegea. Desain suite di sini menggabungkan gaya tradisional Cycladic dan kontemporer sehingga ruangan terlihat mewah, klasik, sekaligus modern. Soal menu makanan, mereka tak tanggung-tanggung menggunakan bio-organik yang tentunya sangat sehat. Untuk menikmati kemewahannya, kamu dapat mengeluarkan biaya sebesar Rp17 juta rupiah untuk harga per malamnya.

Andronis Luxury, Yunani Via Instagram/ feelike_02

Berikut merupakan hotel termewah di dunia versi TripAdvisor di tahun 2018. Megah banget ya?Mungkin ada yang sudah pernah menginap di salah satu tempat di atas ?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel termewah di dunia Indonesia Luar negeri
Share