Hotel Terbaik di Singkawang untuk Saksikan Perayaan Imlek Terbesar Indonesia

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel Terbaik di Singkawang Hotel Terbaik di Singkawang

Singkawang merupakan salah satu kota di Kalimantan Barat yang dikenal selalu merayakan Imlek dengan meriah. Di tahun 2018, kota yang juga disebut San Keuw Jon ini sudah menyiapkan sembilan naga dengan warna-warna yang berbeda. Naga ini nantinya juga akan memberi kemeriahan saat pawai lampion yang akan dihelat pada 28 Februari mendatang. Agar tak ketinggalan, pesan kamar untukmu di hotel-hotel nyaman Singkawang. Apa saja?

Swiss Belinn Singkawang

Swiss Belinn Singkawang
Swiss Belinn Singkawang [image source]
Berkunjung ke Singkawang, yang dikenal juga dengan sebutan Kota Seribu Klenteng, memang pas dilakukan saat Imlek. Berbagai pawai hingga perayaan Cap Go Meh akan digelar di sini. Agar bisa menikmati liburan dengan tenang, pilih tempat istirahat yang tepat, salah satunya adalah Swiss Belinn yang berlokasi di Jalan Alianyang, Pasiran, Singkawang Barat. Selain nyaman, hotel ini terletak tepat di sebelah Grand Mall Singkawang. Jadi, tak perlu repot saat butuh sesuatu atau ingin makan, bukan? Tarif per malam di Swiss Belinn Singkawang ini berkisar Rp600 ribu.

Pemandangan dari Swiss Belinn Singkawang
Pemandangan dari Swiss Belinn Singkawang [image source]

Dangau Resort Singkawang

Dangau Resort Singkawang
Dangau Resort Singkawang [image source]
Sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan Imlek? Jika belum, ajaklah anak-anak menginap di Dangau Resort yang terletak di Pasiran, Singkawang Barat. Tak hanya kamar nyaman, resort ini juga memiliki fasilitas berupa waterpark mini, lengkap dengan waterslide-nya. Siapkan dana sekitar Rp900 ribu untuk menginap di sini per malamnya. Untuk ke Pantai Batu Burung pun hanya dibutuhkan waktu 20 menitan dengan berkendara.

Kolam Renang di Dangau Resort Singkawang
Kolam Renang di Dangau Resort Singkawang [image source]

Kampung Batu Villa & Resto

Kampung Batu Villa
Kampung Batu Villa [image source]
Kampung Batu Villa & Resto bisa menjadi pilihan saat ingin berlibur sambil menikmati pemandangan Singkawang yang indah. Villa yang berada di  A. Yani Gang Batu Mas, Pasiran, Singkawang Barat ini juga dilengkapi restoran dan cafe yang menyuguhkan keindahan kota jika dilihat dari ketinggian. Suasana di sekitar tempat ini pun sejuk. Tak mahal, tarif menginap di villa syariah ini hanya berkisar Rp400 ribu per malamnya.

`Kampung Batu Singkawang
Kampung Batu Singkawang [image source]

Wahana Inn

Wahana Inn Singkawang
Wahana Inn Singkawang [image source]
Hotel bagus dan nyaman tak selalu mahal. Wahana Inn Singkawang terletak di Ahmad Yani, Pasiran dan hanya memasang tarif kisaran Rp200 ribu untuk menginap per malamnya. Meski begitu, pemandangan indah berupa bukit bisa dinikmati dari jendela kamar. Ruangan-ruangan di hotel ini pun cukup luas, cocok jika liburan membawa keluarga. Di lantai 3 disediakan restoran dan kafe yang dilengkapi dengan karaoke. Seru, kan?

Kamar di Wahana Inn
Kamar di Wahana Inn [image source]
Nikmati juga keindahan berbagai wisata di Singkawang, kota ini cantik tak hanya saat Imlek, lho. Bagaimana, mau ajak siapa, nih?