Deretan Hotel Terbaik di Nusa Dua Menurut TripAdvisor Tahun 2018

Nusa Dua merupakan daerah di Bali yang banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai negara, karena memiliki keindahan pantainya. Tidak ada salahnya juga untuk memilih akomodasi terbaik agar mendapatkan istirahat yang berkualitas. Berikut deretan hotel terbaik di Nusa Dua menurut situs TripAdvisor di Tahun 2018.

Ayodya Resort Bali

Ayodya Resort
Ayodya Resort Via Instagram/mithra_zg

Hotel Terbaik di Nusa yang pertama berada di Pantai Mangiat. Ayodya Resort merupakan akomodasi berbintang lima yang terletak di Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua. Resort ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti adanya kolam renang, bar, pusat kebugaran, dan juga berada di tepi pantai. Di sini Teman Traveler dapat melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik. Memiliki suasana yang asri menjadi keunggulan resort ini, selain terdapat pemandangan burung-burung yang berterbangan di kawasan resort, binatang seperti tupai juga tampak terlihat. Dengan menyiapkan budget sekitar Rp1,5 juta hingga Rp4,8 juta per malamnya, Teman Traveler sudah bisa menginap sekaligus menikmati suasana di Ayodya.

Grand Hyatt Bali

Grand Hyatt
Grand Hyatt Via Instagram/grandhyattbali

Hotel Terbaik di Nusa lainnya yang bisa dicoba adalah Grand Hyatt Bali. Berada di kawasan Nusa Dua, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang tak kalah lengkap dibanding tempat lainnya. Resort ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga dan pasangan. Hotel ini memiliki gaya bangunan yang modern dan lebih banyak menggunakan cahaya alami untuk penerangan di siang hari. Selain dekat dengan pantai, Teman Traveler juga bisa mengunjungi beberapa tempat lain seperti Museum Pasifika, Monumen Veteran sekaligus beriwisata kuliner. Untuk bermalam di sini, per malamnya dibanderol seharga Rp4,2 juta rupiah.

Sofitel Bali Nusa Dua Resort

Sofitel Bali
Sofitel Bali Via Instagram/sofitelbalinusadua

Resort ketiga terbaik menurut TripAdvisor di tahun 2018 adalah Sofitel Bali Nusa Dua. Bangunan resort ini bergaya modern dan juga tradisional. Beberapa sentuhan budaya Bali terlihat ketika memasuki tempat ini. Sekitar kawasan hotel ditemukan beberapa restoran yang bisa dikunjungi. Memiliki jarak sekitar 8,5 km dari bandara, resort ini memiliki letak yang strategis. Restoran di resort ini juga menyajikan hidangan bertema asia dan western. Budget yang harus disiapkan jika ingin menginap di sini yaitu kisaran Rp3,1 juta untuk per malamnya.

The Laguna Luxury Resort and Spa

The Laguna Luxury Resort
The Laguna Luxury Resort Via Instagram/thelagunabali

List terakhir yang tidak ketinggalan adalah The Laguna Luxury Resort and Spa. Resort dekat pantai ini memiliki suasana yang tenang dan menyenangkan. Kamarnya pun dilengkapi fasilitas mini bar untuk menikmati minuman. Para tamu juga bisa bersantai di sekitar pantai sambil ditemani dengan alunan musik jazz yang indah. Dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp2,5 juta, Teman Traveler sudah bisa merasakan sensasi menginap di resort ini.

List di atas merupakan beberapa akomodasi terbaik menurut TripAdvisor di tahun 2018. Dengan begitu, sudah menentukan mau menginap di mana jika berkunjung ke Nusa Dua ?

Tags
Akomodasi Bali Indonesia Nusa Dua Nusa Dua merupakan daerah di Bali yang banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai negara
Share