Hotel Tepi Pantai di Lombok, Murah Nggak Bikin Nombok

Melisa

Melisa

On Akomodasi

Pesona Indonesia menyebar ke setiap pelosoknya. Salah satu kawasan yang memiliki panorama seindah surga adalah Lombok. Pulau di Nusa Tenggara ini memiliki daya tarik berupa pantai-pantainya yang bersih dan masih sepi. Liburan di sini, kamu tak perlu bayar mahal untuk menginap di hotel tepi pantai. Berikut rekomendasi dari Travelingyuk.

1. Holiday Resort Lombok

Holiday Resort Lombok
Holiday Resort Lombok [image source]
Siapa bilang menginap di hotel tepi pantai bisa menguras tabungan? Holiday Resort Lombok yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi Mangsit, Senggigi ini hanya memasang tarif mulai Rp800 ribu per malamnya. Meski begitu, fasilitas yang ditawarkan sangat fantastis. Lokasi ini sangat cocok untuk pasangan yang berbulan madu. Apalagi jika memilih kamar yang langsung menghadap laut dan Gunung Agung. Resort ini bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih satu jam dari bandara dengan akses yang mulus.

Bersantai di Holiday Resort Lombok
Bersantai di Holiday Resort Lombok [image source]

2. Pasific Beach Cottages

Pasific Beach Cottages Lombok
Pasific Beach Cottages Lombok [image source]
Pantai Senggigi memang salah satu wisata andalan yang ada di Lombok. Keindahannya sudah tak perlu dipertanyakan. Kamu bisa menikmati matahari tenggelam di pantai ini dengan bersantai di kamar Pasific Beach Cottages. Tempat menginap yang berlokasi di Raya Senggigi KM. 8 ini hanya memasang tarif mulai Rp600 ribu hingga Rp3 juta per malamnya, lengkap dengan kolam renang pribadi.

Pasific Beach Cottages
Pasific Beach Cottages [image source]

3. The Santosa Villas & Resort Lombok

The Santosa Villas & Resort Lombok
The Santosa Villas & Resort Lombok [image source]
Kolam renang super luas yang langsung menghadap Pantai Senggigi adalah salah satu keunggulan dari The Santosa Villas and Resort. Lokasinya berada di Jalan Raya Km. 8 Senggigi, dekat dengan berbagai kafe dan pusat perbelanjaan. Kamar di The Santosa dibanderol mulai Rp800 ribu dengan ukuran yang luas, cocok untuk kamu yang liburan bersama keluarga besar atau teman se-geng. Tempat ini juga menyediakan spot untuk makan malam romantis. Wah, bisa menyiapkan kejutan manis untuk yang tercinta.

The Santosa Villas & Resort di Lombok
The Santosa Villas & Resort di Lombok [image source]

4. Sunset House Lombok

Sunset House Lombok
Sunset House Lombok [image source]
Satu lagi tempat menginap tepi pantai yang murah meriah adalah Sunset House Lombok. Lokasinya berada di daerah Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pilih kamar yang langsung menghadap laut agar bisa menikmati lukisan alam dari balkon yang tersedia. Kolam renangnya pun dibuat menghadap pantai. Berbagai fasilitas dan keramahan para staff ini ternyata bisa kamu dapatkan dengan membayar kisaran Rp600 ribu untuk per malamnya. Jadi bisa liburan lama-lama, deh.

Restoran di Sunset House Lombok
Restoran di Sunset House Lombok [image source]
Percaya kan bahwa liburan dan menginap di hotel tepi pantai Lombok tak akan membuatmu bangkrut mendadak. Bagaimana, jadi pesan kamar dari sekarang?