Hotel Sun In Pangandaran, Bangun Pagi Disambut Mentari Manja

Pantai Pangandaran sudah lama jadi salah satu primadona wisata Jawa Barat. Berdekatan dengan cagar alam, pantai ini memiliki ombak relatif tenang. Aman untuk bermain air. Nah, jika Teman Traveler ingin habiskan waktu lebih lama di sini, menginap di Hotel Sun In Pangandaran bisa jadi salah satu opsi.

Selain menawarkan tempat istirahat nyaman, Teman Traveler juga bisa menikmati panorama matahari terbit dan terbenam di Hotel Sun In Pangandaran. Penasaran? Yuk, pengalaman saya bermalam di sana.

Menyambut Sunrise di Hotel Sun In Pangandaran

Menikmati sunrise dari balkon hotel (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Hotel Sun In berada di Jalan Kidang Pananjung no 199, Pangandaran. Lokasinya sangat strategis karena berhadapan langsung dengan pantai timur. Para tamu bisa leluasa menyambut panorama matahari terbit, langsung dari balkon kamar.

Begitu mentari mulai meninggi, jangan buru-buru beranjak. Teman Traveler masih bisa duduk-duduk santai sembari melihat aktivitas nelayan sekitar menepikan jala dan menghitung hasil tangkapan. Membayangkannya saja sudah mengasyikkan bukan?

Kamar Super Nyaman

Kasur super nyaman (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Menyandang predikat hotel bintang tiga, Sun In menyediakan kamar apik dengan suasana nyaman. Tarifnya bervariasi, mulai dari Rp300.000 hingga Rp500.000, tergantung kelas kamar.

Setiap tamu akan mendapat fasilitas berupa kasur empuk, akses Internet WiFi memadai, dan toilet bersih. Sementara untuk sarapan, Teman Traveler bakal dimanjakan aneka sajian lezat yang bisa kalian nikmati sembari mengagumi panorama pantai timur dari lantai atas.

Kolam Renang Apik untuk Bersantai

Berfoto di depan kolam renang (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Tepat di tengah Hotel Sun In Pangandaran, Teman Traveler akan menemukan sebuah kolam renang bersih. Dibagi dalam dua bagian, khusus anak dan dewasa.

Keberadaan kolam renang ini tentu saja sangat memanjakan pengunjung. Terutama mereka yang hobi berelaksasi sembari bermain air. Begitu memasuki malam hari, area sekitar kolam renang bisa jadi tempat asyik untuk duduk santai sembari nikmati sejuknya udara sekitar.

Bersantai dekat kolam renang (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Hotel Sun In Pangandaran bisa jadi pilihan pas bagi Teman Traveler yang ingin habiskan waktu lebih di sekitar Pantai Pangandaran. Jika bosan, kalian juga boleh mampir ke Pantai Pananjung, letaknya tak terlalu jauh dari sini kok. Bisa dipertimbangkan jika kalian sedang berwisata di sekitar Pangandaran.

Tags
akomodasi pangandaran kontributor Pangandaran Travelingyuk
Share