Hotel dengan Spa Nyaman di Bogor, Ampuh Hilangkan Lelah

Advertisement

Fasilitas spa memang sudah selayaknya ada di hotel berbintang. Setiap hotel pun menawarkan fasilitas spa yang berbeda, dengan karakteristik masing-masing. Adanya fasilitas ini juga merupakan bagian dari memanjakan tamu bagi yang lelah setelah melakukan perjalanan panjang. Kali ini Travelingyuk punya beberapa pilihan hotel di Bogor dengan spa nyaman. Kelelahan karena liburan pun jadi tenang. Mana saja, ya?

R Hotel Rancamaya

R Hotel Bogor
R Hotel Bogor via Instagram/ayoe_wg99

R Hotel Rancamaya jelas masuk dalam daftar hotel spa terbaik di Bogor. Berada di Jl. Rancamaya Utama, hotel ini menyediakan fasilitas spa terbaik di gedung yang terpisah. Para orang tua yang membawa anaknya berlibur bisa mencoba Thai Traditional Massage, Javanese Traditional Massage,spa, dan juga jacuzzi. Selain menikmati spa, tamu juga dimanjakan dengan fasilitas kolam renang, baby sitting, lapangan golf, lapangan tenis, bar, pusat kebugaran, pemandangan cantik, dan masih banyak lagi. Siapkan budget sekitar Rp881 ribu hingga Rp3,4 juta per malamnya.

Ibis Styles Bogor Raya

Ibis Bogor
Ibis Bogor via Instagram/marianadewi88

Berada di kawasan Golf Estate Bogor Raya, Ibis juga termasuk dalama jajaran hotel spa terbaik di Bogor. Tamu dimanjakan dengan pelayanan yang ramah, serta pijatan yanng sangat lembut seperti terapi Traditional Heritage. Fasilitas yang disediakan juga tak kalah lengkap, ada kolam renang, akses untuk kursi roda, pusat kebugaran, penitipan anak, dan lain-lain. Dengan gaya khas Ibis yaitu modern minimalis, siapkan biaya sebesar Rp552 ribu hingga Rp806 ribu per malamnya.

Novotel Bogor

Novotel Bogor
Novotel Bogor via Instagram/iman_disini

Akomodasi bergaya tradisonal yang terletak di Golf Estate Bogor Raya ini juga bisa dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, serta perjalanan romantis bersama pasangan. Teman Traveler bisa melakukan beragam aktivitas, seperti menikmati pertunjukan kuda poni, menunggangi kuda, memberi makan kelinci, bermain di playground, dan tentu yang paling penting adalah spa. Para tamu akan dimanjakan dengan pijatan lembut selama satu jam untuk menghilangkan penat sejenak. Dengan menawarkan beragam fasilitas mewah, untuk menginap di sini Teman Traveler harus siapkan budget Rp881 ribu hingga Rp1,1 juta per malamnya.

Aston Bogor Hotel

Spa di Aston Bogor
Spa di Aston Bogor via Instagram/astonbogor

Ada di Jl. Dreded Pahlawan, hotel satu ini bisa Teman Traveler pilih untuk spa. Menghadirkan terapis yang telah berpengalaman, tamu akan dimanjakan dengan pijatan enak dan menenangkan. Untuk menikmati fasilitas spa ini, para tamu akan dikenakan biaya tambahan. Dengan suasana yang asri, juga turut membantu untuk menghilangkan penat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Jangan lewatkan fasilitas lainnya, seperti kolam renang, bar, dan lain-lain. Harga per malamnya berkisar antara Rp731 ribu hingga Rp1,8 juta.

Deretan hotel spa terbaik di Bogor yang telah disebutkan tadi bisa dijadikan sebagai rujukan bagi Teman Traveler yang ingin memanjakan diri, baik bersama keluarga atau juga pasangan. Bagaimana, mau ajak siapa nih untuk staycation di kota hujan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bogor Hotel spa terbaik di bogor Indonesia Jawa Barat
Share