Serasa Royal Wedding, Ini 4 Hotel Semewah Istana untuk Pernikahan

Advertisement

Royal wedding, pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan menjadi perbincangan sejagad raya. Seperti ikut merasakan bahagianya bisa menikah dengan seorang pangeran di sebuah istana. Tenang saja, kamu juga bisa merasakan menikah ala royal wedding dengan memilih hotel semewah istana untuk lokasi hari spesialmu. Di mana saja?

1. GH UNiversal, Bandung

GH Universal
GH Universal via Instagram/@wtvrbcpr27

Pilihan hotel semewah istana yang bisa kamu pilih untuk royal weddingmu adalah GH Universal. Ini merupakan salah satu hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung. Dari luar sudah terlihat bahwa hotel ini bergaya ala kastil yang megah. Pesan sekarang juga paket wedding di GH Universal yang harganya mulai Rp80 jutaan untuk 300 undangan. Sudah disiapkan venue untuk prewedding juga, lho.

GH Universal Bandung
GH Universal Bandung via Instagram/@ghuniversalhotel

2. Aman Jiwo, Jawa Tengah

Aman Jiwo
Aman Jiwo via Instagram/@iamhannatirto

Hotel semewah istana lainnya yang juga sangat cantik adalah Aman Jiwo. Hotel bintang lima ini berlokasi di Desa Majaksingi Borobudur,, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tempat menginap mewah ini terlihat seperti kerajaan mewah di jaman dulu namun dikemas dengan modern. Gayanya yang klasik tapi elegan benar-benar menarik perhatian. Untuk menginap di sini, siapkan budget hingga Rp10 juta rupiah per malamnya. Harga yang pantas untuk sebuah kemewahan ala bangsawan, ya.

Aman Jiwo, Yogyakarta
Aman Jiwo, Yogyakarta via Instagram/@bennyjurdi

3. Hotel Majapahit, Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya
Hotel Majapahit Surabaya via Instagram/@hotelmajapahitsby

Nggak usah jauh-jauh, di Surabaya juga ada Hotel Majapahit. Tempat menginap megah bintang lima ini berlokasi di Jalan Tunjungan No.65, Genteng, Surabaya. Bangunannya sudah berdiri sejak tahun 1910-an. Megah dan seperti istana, cocok kan untuk lokasi weddingmu. Hotel semewah istana ini memiliki halaman luas yang muat untuk 700 tamu, lho. Kamu bisa datang dan menginap untuk melihat secantik apa gedung dan tamannya. Per malam, Hotel Majapahit ini memasang tarif kisaran Rp1 juta rupiah saja. Siap-siap gelar royal wedding-mu sendiri.

Wedding di Hotel Majapahit
Wedding di Hotel Majapahit via Instagram/@hotelmajapahitsby

4. Kaliandra Sejati, Pasuruan

Kaliandra Sejati, Pasuruan
Kaliandra Sejati, Pasuruan via Instagram/@kaliandra_sejati

Kaliandra Sejati juga termasuk salah satu hotel semewah istana yang layak kamu pertimbangkan. Lokasi dari resort ini berada di Dusun Gamoh, RT. 7 / RW. 12, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Jatiarjo, Pasuruan. Bangunan megah dikelilingi oleh pepohonan asri, menambah kesan kerajaan yang ada. Tersedia paket untuk foto prewedding ataupun menghelat hari spesialmu di istana ala Kaliandra Sejati. Waktunya untuk menjadi raja dan ratu sehari di hari paling bahagiamu.

Wedding di Kaliandra Sejati, Pasuruan
Wedding di Kaliandra Sejati, Pasuruan via Instagram/@kaliandra_sejati

Siapa bilang harus menikahi pangeran untuk bisa menjalani royal wedding? Deretan hotel semewah istana bisa juga mewujudkan cita-citamu, lho. Bagaimana, tertarik?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Royal semewah istana wedding
Share