Hotel Sekitar Tegalalang Bali yang Hits, Siapkan Pakaian Terbaikmu

Bali masih menjadi destinasi kesayangan banyak traveler. Apalagi kalau bukan alamnya yang luar biasa indah. Dari pantai hingga pegunungan bisa dinikmati di Pulau Dewata. Jika sudah bosan dengan pantai, kamu bisa berkunjung ke kawasan Ubud dan memanjakan mata dengan pemandangan hijaunya. Boleh nih menginap di hotel sekitar Tegalalang Bali yang hits. Apa saja nama hotelnya?

1. Alam Ubud Culture Villas & Residences

Alam Ubud Villa and Residence Bali
Alam Ubud Villa and Residence Bali via Instgram/@alamubudvillas

Bagaimana rasanya bangun tidur langsung disambut dengan suasana sejuk khas pegunungan? Kamu bisa merasakan sendiri saat menginap di Alam Ubud Villa yang terletak di Kendran, Tegalalang, Ubud, Kenderan, Tegalalang, Bali.

Dari namanya, villa ini memang menyuguhkan kecantikan alam di sekitar sebagai nilai plusnya. Nyanyian burung di pagi hari bisa dinikmati sambil berenang di kolam renangnya yang langsung menghadap hutan. Untuk menginap di sini, siapkan dana sekitar Rp1 juta untuk setiap malamnya. Jarak villa ini ke Tegalalang hanya 10 menitan dengan berkendara.

Kolam Renang di Alam Ubud Residence
Kolam Renang di Alam Ubud Residence via Instagram/@kieukev

2. Abirama Ubud Villa

Abirama Ubud Villa
Hotel Sekitar Tegalalang Bali, Abirama Ubud Villa via Instagram/@abiramaubudvilla

Jika ingin mencari lokasi yang tenang untuk menyepi selama berlibur ke Bali, Ubud adalah tempat yang tepat. Apalagi jika mendapat hotel dengan pemandangan yang sempurna. Salah satunya adalah Abirama Ubud Villa yang berlokasi di Banjar Dukuh, Kenderan, Tegalalang, Gianyar, Bali. Hanya dengan kisaran harga Rp1,3 juta per malamnya, kamu sudah mendapat kamar super nyaman, lengkap dengan kolam renang pribadi. Pilihlah kamar dengan pemandangan sawah hijau yang menyejukkan mata. Siap-siap betah dan ogah pulang, ya.

Abirama Ubud Villa, Bali
Abirama Ubud Villa, Bali via Instagram/@eat_pray_qweef

3. Villa Sarna

Villa Sarna, Bali
Hotel sekitar Tegalalang Bali, Villa Sarna via Instagram/@amy_and_stausi

Hotel dekat Tegalalang lainnya adalah Villa Sarna. Villa ini memang bukan tempat menginap baru, namun tak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan. Suasana pegunungan Bali yang kental bisa kamu rasakan saat menginap di villa yang letaknya di Kedisan, Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Kamu hanya perlu jalan kaki selama kurang lebih 12 menitan untuk tiba di sawah Tegalalang yang hits itu. Dan pusat Ubud hanya berjarak sekitar 1o menitan berkendara dari villa. Tak perlu khawatir, bahkan villa ini menyediakan shuttle gratis yang akan mengantarmu ke pusat kota. Tarif per malam untuk menginap di Villa Sarna adalah sekitar RP1,3 juta.

Villa Sarna
Villa Sarna via Instagram/@axelcarlisle

4. Villa Wedang

Villa Wedang
Villa Wedang via Instagram/@vitaliy_si

Villa Wedang juga bisa menjadi pilihan saat mencari hotel di sekitar Tegalalang, Bali. Lokasi villa ini berada di Kedisan, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 20 menitan untuk tiba di sawah hijau yang bertumpuk-tumpuk. Bahkan kamu bisa menikmati pemandangan tersebut sambil berenang di kolam renangnya.

Kamar-kamarnya juga langsung menghadap hutan yang menyejukkan pikiran. Dilengkapi dengan balkon dan meja kursi untuk memanjakan mata dengan panorama di depan kamar. Tarif bermalam di Villa Wedang sekitar Rp900 ribu saja. Kurang nih kalau hanya menginap sehari.

Kolam renang di Villa Wedang
Kolam renang di Villa Wedang via Instagram/@malgoska_7

Sekali-kali memilih lokasi Ubud untuk menginap selama berlibur ke Bali. Ada banyak hotel sekitar Tegalalang yang bisa menjadi pilihan untuk menyepi. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Tags
Akomodasi Bali hotel dekat tegalalang Indonesia
Share