Sambut Java Jazz 2019, Ini Sederet Hotel Sekitar JIEXPO Kemayoran yang Bisa Dijadikan Referensi

Sebentar lagi, acara musik bernama Java Jazz 2019 yang paling ditunggu-tunggu ini akan segera diselenggarakan tepatnya pada tanggal 1-3 Maret nanti di JIEXPO Kemayoran. Kalau Teman Traveler sudah membeli tiket dan turut meramaikan, pilih saja hotel sekitar lokasi Java Jazz agar tak repot. Masih bingung mau menginap di mana? Berikut sejumlah daftar yang dapat dicoba.

Holiday Inn Express

Holiday Express Inn, via Instagram/tesyasblog

Hotel yang paling dekat dengan JIEXPO ini bernama Holiday Inn Express. Beralamat di Jl. Pekan Raya Jakarta Pintu 6, Kemayoran,
Teman Traveler cukup berjalan kaki saja selama 6 menit saja untuk menuju lokasi Java Jazz 2019. Untuk tarif per malamnya berkisar mulai dari Rp650 ribu. Tamu akan berisitahat di ruangan yang cukup luas dengan kamar pemandangan kota dari kejauhan.

Antero Hotel Jababeka

Antero hotel Jababeka, via Instagram/anterohotel

Juga tak jauh dari Holiday Inn Express, opsi lain yang bisa dipilih yakni Antero Hotel Jababeka. Terletak di Jl. Benyamin Sueb Blok B1, Cikarang, dari hotel ke JIEXPO hanya butuh waktu berjalan selama 10 menitan. Biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp372 ribu. Hotel juga menyediakan fasilitas yang membuat betah seperti kolam renang, tempat fitness, bar, dan makanan yang ramah untuk anak.

Grand Orchardz

Grand Orchardz, via Instagram/orchardz.id

Hotel sekitar lokasi Java Jazz berikutnya adalah Grand Orchardz yang berkediaman di Jl. Rajawali Selatan No.1b, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari hotel menuju JIEXPO hanya perlu waktu selama 7 menit berkendara saja. Praktis dan strategis, Grand Orchardz memasang tarif mulai dari Rp650 ribu per malam. Pihak hotel menyediakan layanan spa yang dapat dicoba.

Amethyst Tower

Amethyst Tower, via Instagram/nikesa_eba

Pilihan lainnya ada Amethyst Tower. Gedung apartement ini bertempat di Jl. Rajawali Selatan 2 No.1B, Kemayoran. Untuk tarifnya pun sangat murah, yakni cukup dengan Rp218 ribu per malam saja. Ruangan dilengkapi dengan dua tempat tidur, kamar mandi pribadi, dan jendela dengan pemandangan kota.

Walau tak seperti apartement kebanyakan yakni terdapat dapur kecil, Amethyst tetap memberikan kenyamanan untuk para tamunya. Dari tempat menginap ke JIEXPO hanya butuh waktu berkendara selama 9 menit.

Jadi nggak bingung lagi kan mau menginap di mana ketika menyambut event tahunan yang masuk ke dalam 100 Calendar of Events Kemenpar ini? Sederet hotel sekitar lokasi Java Jazz tadi bisa membantumu. Jangan lupa juga untuk berkujung ke beberapa destinasi wisata Jakarta ya!

Tags
Akomodasi akomodasi jakarta DKI Jakarta hotel sekitar lokasi Java Jazz 2019 Indonesia Jakarta
Share