Hotel Sekitar Alun-Alun Magelang, Mulai 200 Ribuan Sudah Bisa Liburan Asyik di Kota Militer

Mendengar kata Magelang, salah satu landmark yang telah mendunia adalah Candi Borobudur. Jika berkesempatan untuk menapakkan kaki di kota Militer, sayang rasanya jika tak menelusuri tempat asyik, salah satunya alun-alun.

Tak hanya dapat menjumpai menara air peninggalan Belanda, taman bunga, dan pusat perbelanjaan, berbagai kuliner khas juga mudah ditemukan di sekitar kawasan ini. Bagi kalian yang baru pertama kali ke sini, berikut daftar hotel sekitar Alun-Alun Magelang yang murah dan strategis. Segera catat!

Ahava Hotel

Ahava Hotel, via Instagram/hotelahavamagelang

Berada di pusat keramaian, Ahava Hotel merupakan pilihan tepat untuk bermalam jika berada di Magelang. Jarak dari hotel ke alun-alun dapat ditempuh hanya dengan 12 menitan berjalan kaki saja.

Ahava beralamat di Jl. Sriwijaya N.450, Panjang, Magelang Tengah, dan memasang tarif mulai dari Rp250 ribuan per malam. Ruangan tersebut dilengkapi dengan dua tempat tidur, kamar mandi pribadi, internet, dan bonus sarapan gratis.

Citihub Hotel

Citihub Magelang, via citihubhotels.com

Tak jauh dari Ahava, Teman Traveler bisa menjumpai Citihub. Jarak dari hotel menuju alun-alun dapat dijangkau dengan 6 menitan berkendara. Memiliki alamat lengkap di Jl. Gatot Subroto No.260, Magelang Selatan, untuk tarif per malam dipatok mulai dari Rp250 ribuan. Kamar hotel bergaya minimalis modern ini dilengkapi dengan satu tempat tidur double, pendingin udara, dan kamar mandi pirbadi.

Catur Hotel

Hotel Catur, via Instagram/hotelcatur

Daftar hotel sekitar alun-alun Magelang selanjutnya yakni Catur Hotel. Dari tempat menginap dapat berkendara selama 12 menitan menuju pusat kota. Hotel berbintang dua ini menyediakan ruangan nyaman yang dapat dihuni oleh dua orang, Teman Traveler bisa merogoh kocek mulai Rp300 ribuan per malam. Lokasinya berada di Jl. Mayjend Bambang Soegeng No.308, Mertoyudan.

Hotel Safira

Hotel Safira Magelang, via Instagram/Hotel Safira Magelang

Hotel Safira ialah hotel bintang tiga yang lokasinya berkediaman di Jl. Gatot Subroto No.56A. Juga bertempat di pusat kota, dari hotel menuju alun-alun hanya butuh waktu 7 menitan berkendara. Hotel dilengkapi dengan restoran dan skylounge bagi tamu yang ingin bersantai sambil nikmati waktu beristirahat. Budget yang diperlukan untuk menginap selama semalam berikisar mulai dari Rp350 ribuan.

Itulah sejumlah hotel sekitar alun-alun Magelang yang bisa dicoba nantinya. Kapan nih punya rencana untuk menjelajah wisata dan kulinernya? Segera agendakan ya!

Tags
Akomodasi akomodasi magelang hotel sekitar alun-alun magelang Indonesia Jawa Tengah Magelang
Share