Tempat Menginap Nyaman dengan Pemandangan Sawah Jogja, Seger!

Advertisement

Yogyakarta merupakan kota wisata dengan sejuta pesona. Tak hanya budayanya yang hanya ada di kota ini, kuliner Jogja juga termasuk daya tarik kuat untuk mengundang wisatawan terus kembali. Agar liburanmu makin tak terlupakan, di bawah ini ada 5 tempat menginap dengan pemandangan sawah Yogyakarta yang mendamaikan. Seger banget!

Alamanda Villa and Adventure

Alamanda Bed and Breakfast Jogjaa
Alamanda Bed and Breakfast Jogja [image source]
Ingin pengalaman baru saat berlibur di Jogja? Menginaplah di Alamanda Villa, Sleman yang terkenal dengan pelayanannya yang super ramah. 6 Villa di sini langsung menghadap persawahan Jogja yang hijau segar. Tempat ini menyediakan penjemputan gratis dari bandara. Serunya, Alamanda juga menyuguhkan paket liburan di desa-desa yang akan menjadikan liburanmu lebih berkesan.

Kamar di Alamanda Villa
Kamar di Alamanda Villa [image source]

Villa Blue Steps

Villa Blue Steps
Villa Blue Steps [image source]
Tidak ada yang lebih berkesan dari bisa menginap di tempat menginap bergaya tradisional Jogja, yaitu Rumah Limasan. Villa Blue Steps di Bantul berhasil menggabungkannya dengan perabotan dan fasilitas modern. Kamar dengan pintu dan dinding kaca, juga kolam renang yang langsung menghadap sawah dengan langit sebagai atapnya. Benar-benar relaksasi yang sempurna.

Kamar di Villa Blue Steps
Kamar di Villa Blue Steps [image source]

D’ Omah Jogja

D'Omah Jogja
D’Omah Jogja [image source]
Jika ingin mencari ketenangan saat berlibur, D’Omah adalah pilihan yang sangat tepat. Suasana pedesaan menjadi daya tarik utama dari hotel ini. Namun, kenyamanan tamu juga sangat diutamakan. Fasilitas dan makanan pun sangat terpilih. D’Omah Hotel merupakan tempat istirahat yang sempurna untuk menjernihkan pikiran. Terlebih, hanya butuh sekitar 30 menitan untuk sampai di Pantai Parangtritis.

Kolam renang di D'Omah Jogja
Kolam renang di D’Omah Jogja [image source]

Sawah Joglo Boutique

Sawah Joglo Jogja
Sawah Joglo Jogja [image source]
Tak hanya persawahaan yang hijau, Sawah Joglo Hotel di Sleman menyuguhkan pemandangan berupa Gunung Merapi yang anggun. Sebuah resort indah di Jogja ini mengingatkanmu dengan Ubud, Bali. Tersedia pijat dengan panorama luar biasa di pinggir kolam renangnya. Serunya, pengunjung bisa bermain dengan kuda dan anjing-anjing yang lucu. Tempat penghilang stress terbaik di Jogja.

Sawah Joglo
Sawah Joglo [image source]

Sambi Resort and Spa

Sambi Resort and Spa
Sambi Resort and Spa [image source]
Sambu Resort and Spa berlokasi di Kaliurang, Jogja. Di Desa Wisata Sambi ini, hamparan sawah hijau terbentang luas dan memanjakan mata. Sejauh kaki melangkah, hanya menemukan nuansa alam yang kental dengan rumput, kayu, dan batu. Sambi Resort merupakan lokasi yang pas untuk gathering keluarga maupun kantor.

Sawah di Sambi Resort
Sawah di Sambi Resort [image source]
Berlibur di Yogyakarta, tak harus ke Malioboro atau Taman Sari. Ada banyak unsur indah lainnya dari daerah istimewa ini. Bagaimana, mau coba menginap di mana, nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel depan sawah Indonesia Jogjakarta
Share